Yatim Mandiri Jakarta Timur Adakan Program Ketahanan Pangan
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Yatim Mandiri Jakarta Timur Adakan Program Ketahanan Pangan

December 4, 2020    Tidak ada Kometar
Yatim Mandiri Jakarta Timur Adakan Program Ketahanan Pangan

Inisiasi program baik datang dari Yatim Mandiri Jakarta Timur dengan membagikan sayur gratis kepada bunda dhuafa di beberapa wilayah Jakarta Timur pada sabtu lalu (26/9).

Sebanyak 60 sayur gratis program ketahanan pangan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 didaerah Cilincing, Marunda Jakarta Utara dan Matraman Jakarta Timur.

Sayur yang dibagikan dalam program ketahan pangan ini berupa tahu putih 1 paket isi 5, tempe 1 balok, cabai, bawang, tomat, Ikan kranjang, kangkung 2 ikat, bayam 2 ikat dan ikan tongkol.

Salah satu penerima manfaat Ibu Munirih mengungkapkan kegiatan yang dilakukan oleh Yatim Mandiri ini sangat membantu dan bermanfaat untuk dirinya, apalagi yang dibagikan ini adalah bahan kebutuhan pokok yang sangat dibutuhkan untuk konsumsi sehari-hari.

"Terimakasih sudah mau ngasih sayur dan lauk pauk ini, sangat bersyukur mendapat bantuannya. Semoga semakin sukses dan berkah untuk Yatim Mandiri kedepannya, aamiin" sahutnya.

Sementara itu Imrod Said Saputra selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Jaktim menuturkan pihaknya menegaskan bahwa kegiatan yang dilakukan ini sebagai wujud kepedulian dan rasa tolong menolong terhadap warga yang terdampak wabah pandemi ini.

Disampung itu ia menambahkan kegiatan ini juga sebagai bentuk menyampaikan amanah dari donatur Yatim Mandiri kepada para mustahik yang memang layak untuk dibantu. "Kan dalam kondisi seperti ini banyak masyarakat yang serba kekurangan, sudah selayaknya kita bantu-bantu sedikit meringankan beban mereka." ujarnya.

Nantinya program ketahanan pangan ini akan terus digencarkan agar lebih banyak lagi para mustahik yang terbantu dan menjangkau wilayah lebih luas lagi. Agar manfaat program ini benar-benar dirasakan lebih banyak lagi, kepada mereka yang membutuhkan. 

Donasi untuk yatim dan dhuafa: Klik disini

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Super Gizi Qurban
Kesehatan