Yatim Mandiri Bantu Membayar Tunggakan Sekolah Anak Yatim Blitar
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Yatim Mandiri Bantu Membayar Tunggakan Sekolah Anak Yatim Blitar

December 4, 2020    Tidak ada Kometar
Yatim Mandiri Bantu Membayar Tunggakan Sekolah Anak Yatim Blitar

Yatim Mandiri Blitar pada Kamis (16/7), telah menyalurkan Bantuan Langsung Mustahiq (BLM) untuk membantu membayar tunggakkan biaya sekolah (SPP) dua anak yatim sejak bulan April lalu. Mereka adalah Fathur Roziki dan Zidan Arifin, yang sekolah di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Perwanida, Kota Blitar. Keduanya mendapatkan bantuan sebesar Rp 630.000, dan diserahkan langsung disekolahnya, MI Perwandi, Kota Blitar. 
Fathur Roziki tinggal dirumah bersama ibunya saja, yang berprofesi sebagai guru Taman Kanak-kanak (TK), sehingga penghasilannya hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. 
Sedangkan Zidan, tinggal bersama bibinya, setelah kedua orang tuannya meninggal. Pekerjaan bibinya saat ini hanyalah sebagai karyawan toko, sehingga dalam pembiayaan sekolah Zidan sering mendapatkan bantuan dari berbagai pihak.
Sementara itu Rifki, Branch Manager Yatim Mandiri Blitar, mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur Yatim Mandiri yang telah turut membantu dan berbagi untuk anak-anak yatim dan dhuafa. “Semoga kelak, Fathur dan Zidan bisa meraih impian mereka,” kata Rifki.(irs)
Klik Donasi: http://yatimmandiri.org/index.php/Welcome/donasi
 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Tabungan
Dakwah