Yatim Dhuafa Lampung Rasakan Manfaat Beras untuk Sahabat
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Yatim Dhuafa Lampung Rasakan Manfaat Beras untuk Sahabat

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Yatim Dhuafa Lampung Rasakan Manfaat Beras untuk Sahabat

Jumat lalu (20/11) Yatim Mandiri Lampung melakukan kembali aksi baik dengan menyalurkan sejumlah paket program Beras untuk Sahabat kepada 9 anak yatim dan dhuafa.

Mereka kesemuanya merupakan anak binaan Yatim Mandiri Lampung yakni program sanggar belajar gratis "Genius" yang menjadi salah satu program unggulan dalam bidang pendidikan akademik.

Selain beras yang disalurkan, Yatim Mandiri Lampung juga turut memberikan telur sebagai tambahannya kepada adik-adik penerima manfaat tersebut agar menambah asupan gizi di tengah masa pandemi ini.

Menurut keterangan Rony Julianto selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Lampung mengatakan program Beras untuk Sahabat ini merupakan program terbaru yang diagendakan sebagai wujud kepedulian khususnya dalam membantu program pemerintah dalam ketahanan pangan.

Ia melanjutkan sasaran program Beras untuk Sahabat ini ialah para yatim dhuafa dan masyarakat kurang mampu yang membutuhkan bantuan ataupun mereka yang berpotensi mengalamai penurunan penghasilan akibat terdampak pandemi.

"Ya kami salurkan program ini kepada masyarakat  luas di wilayah Lampung. Tentunya kami survey terlebih dahulu mustahik sebelumnya, apakah benar-benar layak menerima bantuan program beras ini. InsyaAllah pekan dekan akan kami salurkan pula ditempat lainnya. Sembari menunggu dari kebaikan masyarakat yang ingin berpartisipasi." tandas Rony, sapaan akrabnya.

Dukung program nasional Beras untuk Sahabat terdampak pandemi: Klik disini

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

IGM
Dakwah