Yatim dan Dhuafa Gresik Nikmati Layanan Internet Gratis untuk Belajar
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Yatim dan Dhuafa Gresik Nikmati Layanan Internet Gratis untuk Belajar

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Yatim dan Dhuafa Gresik Nikmati Layanan Internet Gratis untuk Belajar

Masa pandemi ini membawa perubahan yang luar biasa terhadap budaya sosial di masyarakat. Mulai dari penerapan pembatasan sosial berskala besar, pekerja yang banyak dirumahkan, atau para siswa sekolah yang mengikuti kegiatan pembelajaran jarak jauh.

Kegiatan pembelajaran jarak jauh ini mengharuskan siswa untuk memiliki akses internet agar tetap bisa belajar dan terkadang sebagian orang tua menghadapi kesulitan adaptasi untuk mengajari materi sekolah untuk anaknya.

Untuk menghapi kesulitan para siswa memperoleh akses internet ini, Yatim Mandiri Gresik memberikan inisiasi dan solusi membuka program Kampung Belajar Mandiri dengan memberikan fasilitas internet gratis menunjang kebutuhan pendidikan anak yatim dan dhuafa terutama dalam belajar daring.

Pembukaan Kampung Belajar Mandiri ini untuk sanggar belajar program Genius di Desa Abar-Abir, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik. Di tempat belajar ini terdapat 7 anak yatim dan dhuafa penerima manfaat program pendidkan dari Yatim Mandiri.

Diharapkan dengan diberikannya fasilitas ini dapat membantu adik yatim dan dhuafa memudahkan dalam kegiatan pembelajaran secara daring dari pihak sekolahnya. Serta benar-benar digunakan sebagaimana mestinya untuk kegiatan bermanfaat dan positif dalam pembelajaran. 

Donasi untuk pendidikan yatim dhuafa: Klik disini

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Dakwah
Kesehatan