Warga Dhuafa Sukoharjo Rasakan Manfaat Program Yatim Mandiri
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Warga Dhuafa Sukoharjo Rasakan Manfaat Program Yatim Mandiri

February 24, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Warga Dhuafa Sukoharjo Rasakan Manfaat Program Yatim Mandiri

Yatim Mandiri Solo terus tingkatkan kepedulian sebagai bagian dari salah satu lembaga filantropi bernafaskan islam terkemuka, dengan segudang program langkah tebar manfaat untuk kemaslahatan umat.

Seperti halnya program inisiatif baru Yatim Mandiri Solo yakni pendistribusian paket sedekah beras dan sayur keliling gratis dengan sasaran masyarakat yatim maupun warga dhuafa yang terdampak wabah pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan baik ini, sebanyak 50 warga di Kelurahan Paluhombo, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, menjadi bagian dan penerima manfaat kebaikan yang dihadirkan oleh Yatim Mandiri Solo, pada Selasa lalu (23/2/2021).

Penyaluran kebaikan tersebut meliputi beras premium, bumbu dapur, sayur mayur, buah-buahan, lauk pauk, sosis dan kare hasil optimalisasi daging sapi program Super Gizi Qurban pada tahun 2020 lalu.

Menurut Kepala Kelurahan Paluhombo Ibu Juwanti sangat menyambut baik dan mengucap rasa terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini, terlebih dalam situasi yang serba sulit akibat wabah pandemi hingga sekarang.

“InsyaAllah program yang diadakan oleh Yatim Mandiri Solo ini sangat membantu warga kami terutama kaum dhuafa. Tentu bantuan yang mereka dapatkan meringankan beban dan setidaknya mencukupi kebutuhan hidup keluarganya.” ujar Lurah Paluhombo.

Sementara itu, Muhammad Faishal Rosyiddun selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Solo membeberkan, bahwa kegiatan baik ini terlaksana berkat dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat yang peduli terhadap kondisi sesama dalam kondisi kekurangan.

“Tentu upaya kami Yatim Mandiri Solo secara aktif terlibat dalam aksi sosial sebagai bagian dari tanggung jawab bersama, meringankan beban sesama khususnya adik yatim dan masyarakat dhuafa. Semoga menjadi wasilah dan amal jariyah bagi seluruh pihak yang terlibat dalam gerakan kebaikan ini.” harap Faishal dalam memberikan keterangan.

Bantu ringankan beban sesama yang terdampak wabah pandemi dengan berbagi: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Mudik Santri Penghafal Al Quran
Fidyah Ramadhan