Warga Dhuafa Maros Rasakan Manfaat Program Sedekah Beras
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Warga Dhuafa Maros Rasakan Manfaat Program Sedekah Beras

February 25, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Warga Dhuafa Maros Rasakan Manfaat Program Sedekah Beras

Yatim Mandiri Maros merupakan salah satu lembaga filantropi bernafaskan islam terkemuka dengan segudang program-program kebaikan, guna menunjang dan mendukung penuh untuk membangun jiwa kemandirian adik yatim maupun masyarakat dhuafa yang membutuhkan.

Dalam pelaksanaan program kebaikan tersebut, tak terlepas dari dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat dermawan maupun pihak terkait yang peduli akan kegiatan sosial maupun isu kemusiaan. Sejauh ini beragam jejak langkah tebar manfaat telah menyebar di beberapa wilayah termasuk Kabupaten Maros sendiri.

Salah satu program unggulan dari Yatim Mandiri Maros yang secara nyata memberi dampak positif, terhadap masyarakat ialah Sedekah Beras dan Paket Gizi berupa sosis serta kare hasil optimalisasi daging sapi program Super Gizi Qurban, pada tahun 2020 lalu.

Penyaluran program Sedekah Beras menjangkau sebanyak 15 penerima manfaat, sedangkan Paket Gizi sendiri telah memberi kebahagiaan kepada 5 penerima manfaat di Dusun Balangkasa, Desa Majannang, Kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros, terlaksana pada Jumat, 19 Februari 2021.

Menurut keterangan Nurkumala Sari selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Maros mengatakan, bahwa penyaluran kali ini Yatim Mandiri Maros bersinergi dengan Rumah Perlengkapan guna menyusuri dan melihat kondisi masyarakat di Dusun Balangkasa.

“Meski gerimis dan hujan sepanjang penyaluran, Tim Yatim Mandiri Maros bersemangat dan tidak menyurutkan niat untuk menyampaikan amanah dari para donatur. Sehingga menjadi tantangan tersendiri bagi kami agar paket kebahagiaan ini, tersampaikan kepada mereka yang berhak menerima.” ujarnya.

Ia menambahkan kedepannya kegiatan penyaluran Sedekah Beras dan Paket Gizi akan terus digaungkan, agar lebih banyak lagi penerima manfaat yang terbantukan maupun meringankan beban mereka di tengah kondisi masyarakat terdampak wabah pandemi.

Bantu ringankan beban sesama yang terdampak wabah pandemi dengan berbagi: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Tebus Fidyah
Ramadhan Peduli Mualaf