UMKM Bangkit untuk Penyandang Disabilitas Madiun
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

UMKM Bangkit untuk Penyandang Disabilitas Madiun

March 23, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
UMKM Bangkit untuk Penyandang Disabilitas Madiun

Yatim Mandiri Madiun terus meningkatkan kepedulian dan langkah menebar manfaat kepada adik yatim maupun masyarakat dhuafa khususnya terhadap para penyandang disabilitas yang membutuhkan.

Ikhtiar yang ditempuh kali ini ialah dengan menggulirkan bantuan modal usaha program UMKM Bangkit, serta pelatihan meliputi pencatatan dan marketing online kepada Ibu Daryanti hasil kolaborasi dengan UPZ Permata Syariah.

Salah satu penerima manfaat dari hasil kerjasama kebaikan tersebut ialah Ibu Daryanti, seorang bunda yatim yang berdomisili di Dusun Gemuruh, Desa Tawangrejo, Kecamatan Gemarang, Kabupaten Madiun. Amanah tersebut telah tersampaikan pada Minggu lalu (21/3/2021) bertempat di rumah bersangkutan.

Menurut keterangan Amat Muchlis selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Madiun mengungkapkan, awal pertemuannya dengan penerima manfaat tersebut adalah mendapat informasi dari salah satu koordinator donatur wilayah Gemarang. Sehingga mendengar hal tersebut, Ia melakukan silaturahim dan peninjauan langsung kepada Ibu Daryanti.

“Kita menyalurkan modal usaha serta bantuan mesin jahit beserta alat pendukung lainnya sebagai bentuk upaya kami menghadirkan program pemberdayaan bagi para mustahik. Sehingga usaha yang beliau rintis saat ini dapat kembali terselamatkan dan bangkit seperti sedia kala.” tandasnya.

Bantu para penyandang disabilitas untuk berdaya dan modal usaha dengan berbagi: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Infak
Relawan Kemandirian