Uang Saku Hari Raya untuk Yatim dan Dhuafa Bandung
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Uang Saku Hari Raya untuk Yatim dan Dhuafa Bandung

May 3, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Uang Saku Hari Raya untuk Yatim dan Dhuafa Bandung

Yatim Mandiri Bandung terus meningkatkan kepedulian dan semangat menebar manfaat guna bahagiakan adik yatim maupun warga dhuafa yang membutuhkan terutama di bulan suci Ramadhan 1442 hijriyah.

Seperti halnya dengan menyalurkan program uang saku hari raya untuk adik-adik yatim dan dhuafa di wilayah Kampung Saluyu, Kabupaten Bandung, pada 30 april 2021 lalu.

Sebanyak 20 penerima manfaat telah mendapatkan bantuan tersebut, kali ini uang saku hari raya diberikan kepada anak-anak yatim dan dhuafa yang sangat membutuhkan.

Menurut keterangan Edi Santoso selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Bandung mengatakan, selama ini pihaknya telah menggulirkan beragam kegiatan kebaikan selama bulan Ramadhan, salah satunya ialah uang saku hari raya tersebut.

Ia berharap apa yang telah diberikan dapat bermanfaat dan menjadi amal jariah bagi seluruh pihak yang terlibat dalam gerakan kebaikan ini termasuk para donatur. “InsyaAllah akan membawa kebahagiaan dan keberkahan baik bagi yang mengeluarkan maupun yang menerima.” tandas Edi, sapaan akrabnya.

Rangkai kebaikan dengan berbagi kebahagiaan untuk adik yatim dan masyarakat dhuafa yang membutuhkan: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Profesi
Uang Saku Yatim Dhuafa