Tumbuhkan Jiwa Kemandirian Bunda Yatim Bogor dengan Pelatihan Masak
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Tumbuhkan Jiwa Kemandirian Bunda Yatim Bogor dengan Pelatihan Masak

January 15, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Tumbuhkan Jiwa Kemandirian Bunda Yatim Bogor dengan Pelatihan Masak

Semangat tebar manfaat terus ditunjukkan oleh Yatim Mandiri Bogor dalam menggerakkan kemandirian bunda yatim di Kampung Bojonggede, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, pada Rabu lalu (13/1/2021). 

Acara tersebut berupa pelatihan memasak produk olahan yakni pembuatan bawang goreng dan akar kelapa bersama Chef Herman Said. Dalam kegiatan tersebut menjelaskan bagaimana cara memasak yang baik dan benar dalam pembuatan produk. 

Tak hanya itu, Chef Herman juga memberikan tips tentang pengemasan produk yang baik. Sehingga produk olahan makanan tersebut dapat tahan lama, serta menarik perhatian calon pembeli dengan kemasan yang bagus. 

Kegiatan tersebut turut dihadiri langsung oleh Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Bogor Erly Aryanto, relawan, serta delapan bunda yang tergabung dalam komunitas BISA (Bunda Yatim Sejahtera) Bojonggede. 

“Rasa saya kegiatan ini sangat cocok dan bermanfaat bagi bunda BISA di wilayah Bojonggede. Mereka sangat antusias dan bersemangat mendalami materi yang diberikan oleh Chef Herman dengan baik. Semoga dapat menambah wawasan dan meningkatkan kemampuan memasak mereka.” tutur Erly. 

Kegiatan tersebut ditutup dengan mencicipi hasil olahan makanan berupa bawang goreng dan akar kelapa, disamping memikirkan langkah dan strategi kedepannya untuk mengembangkan produk ini ke masyarakat umum nantinya.  

Bantu ringankan beban bunda yatim dengan berbagi melalui program UMKM Bangkit: Donasi sekarang



Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Infak
Wakaf