Tebar Manfaat Paket Sembako untuk Warga Magetan
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Tebar Manfaat Paket Sembako untuk Warga Magetan

December 21, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Tebar Manfaat Paket Sembako untuk Warga Magetan

Yatim Mandiri Madiun tak hentinya melakukan langkah tebar kebaikan untuk sesama yang dalam kondisi serba kekurangan. Salah satu kegiatan yang dilakukan ialah dengan menyalurkan sejumlah paket sembako kepada warga dhuafa di Magetan.


Pada hari Sabtu lalu (19/12), penyaluran sedekah beras telah tersampaikan kepada para mustahik. Acara tersebut bertempat di rumah salah satu warga Desa Baleasri, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan. 


Sebanyak 50 penerima manfaat mengikuti kegiatan ini yang berasal dari warga setempat Desa Baleasri. Selain itu kegiatan tersebut diisi dengan doa bersama yang dipimpin oleh ustadz setempat.


Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Branch Manager Yatim Mandiri Madiun Bapak Gunawan, Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Amat Muchlis, Relawan dan dibantu oleh Karang Taruna Desa Baleasri.


Dalam sambutannya Bapak Gunawan menyampaikan bahwa kegiatan baik ini tidak dapat berjalan, tanpa dukungan dari berbagai pihak yang telah memberikan bantuan baik berupa materi maupun tenaga pikiran dalam acara ini.


Ia mengucakan rasa terimakasihnya dan mengajak para mustahik untuk mendoakan, para donatur Yatim Mandiri yang telah berdonasi, serta menyisihkan sedikit rezekinya untuk bantu sesama yang membutuhkan.


Terakhir acara tersebut diakhiri dengan penyerahan secara simbolisasi yang dilakukan Yatim Mandiri Madiun beserta tokoh masyarakat Desa Baleasri kepada penerima manfaat. Kedepannya kegiatan serupa akan terus dilaksanakan, agar lebih banyak lagi masyarakat dhuafa terbantukan dengan adanya program dari Lembaga Yatim Mandiri ini. 


Bantu ringankan beban sesama yang membutuhkan untuk penuhi kebutuhan hidup di tengah masa pandemi: Donasi sekarang



Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Infak Pendidikan
Zakat Fitrah