Tebar Kebaikan dengan Sedekah Pangan ke Warga Dhuafa Ponorogo
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Tebar Kebaikan dengan Sedekah Pangan ke Warga Dhuafa Ponorogo

December 15, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Tebar Kebaikan dengan Sedekah Pangan ke Warga Dhuafa Ponorogo

Yatim Mandiri Ponorogo dengan semangat kepedulian terus berikhtiar menebarkan manfaat dan kebaikan sebagai langkah untuk ringankan beban sesama yang membutuhkan.


Salah satu kegiatan yang dilakukan ialah dengan menyalurkan sejumlah 16 paket sembako untuk masyarakat dhuafa di Desa Sendang, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo, pada hari Senin lalu (14/12).


Bantuan sembako yang diberikan berupa beras premium, minyak goreng, mie instan, sosis dan kare hasil optimalisasi daging sapi program Super Gizi Qurban.


Dalam penyaluran tersebut turut hadir Muhammad Supriyatno selaku Branch Manager Yatim Mandiri Ponorogo, serta didampingi oleh Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Ahmad Ainur Rofik dan Ketua RT setempat.


Menurut keterangan Ainur Rofik mengatakan bahwa pihaknya menyalurkan amanah yang berasal dari donatur Yatim Mandiri. Pihaknya tentu memilah dan memilih terhadap calon penerima manfaat agar benar tepat sasaran kepada mereka yang berhak menerima.


“Nantinya akan berlanjut pula penyaluran sembako di tempat lain. Kami sangat terbuka bagi pihak manapun yang ingin ikut andil dalam kegiatan kebaikan ini. Sebab kita yakin, ada keberkahan dan kemuliaan bagi mereka yang mau berbagi ringankan beban saudara lainnya.” tandasnya.


Bantu ringankan beban penerima manfaat yang membutuhkan di tengah masa pandemi: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Dakwah
Program Ramadhan