Tebar Beasiswa Yatim Mandiri untuk Pelajar Palembang
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Tebar Beasiswa Yatim Mandiri untuk Pelajar Palembang

December 8, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Tebar Beasiswa Yatim Mandiri untuk Pelajar Palembang

Seperti yang kita ketahui bahwa pendidikan merupakan aset berharga dalam membangun dan mencetak generasi emas dalam suatu peradaban negara. Untuk itu sangat perlu menyiapkan sumber daya manusia yang berkualitas untuk mewujudkan cita-cita tersebut.


Maka dari itu langkah kebaikan terus dilakukan oleh Yatim Mandiri Palembang menebarkan manfaatnya untuk membantu sesama yang membutuhkan.


Inisiasi yang dilakukan ialah dengan menggulirkan Beasiswa Yatim Mandiri (BESTARI) kepada pelajar yatim dhuafa yang memiliki prestasi di sekolahnya, namun terkendala akan biaya karena himpitan ekonomi.


Tak sendiri Yatim Mandiri Palembang mengajak seluruh pihak untuk terus berupaya menjalin sinergi dan kerjasama kebaikan terutama dalam pemberian bantuan beasiswa pendidikan.


Salah satu pihak yang ikut terlibat ialah CIMB Niaga Syariah yang menjadi patner kebaikan ini. Sebanyak 25 pelajar yatim dhuafa di Palembang menjadi sasaran dan penerima manfaat dana dari program unggulan di bidang pendidikan yakni Beasiswa Yatim Mandiri ini.


Menurut keterangan Chandra Wijaya selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Palembang mengatakan selama ini pihaknya terus berupaya untuk menghadirkan program-program dalam upaya membangun jiwa kemandirian dan mendukung prestasi anak yatim dhuafa di wilayahnya.


Ini terbukti dengan Yatim Mandiri Palembang memberikan beasiswa bagi 500 anak yatim dhuafa di tahun ini. Total anggaran yang digulirkan dalam menyalurkan dana BESTARI ini ialah  Rp. 277.500.000,- di seluruh wilayah Sumatera Selatan.


“Jelas ini merupakan suatu karunia dan kekuatan luar biasa dari kebaikan orang-orang yang peduli terhadap pendidikan anak yatim dan dhuafa. Sebab mereka berharap dengan pemberian beasiswa ini dapat meringankan beban penerima manfaat guna mengejar setiap impian dan mengukir banyak prestasi di sekolahnya.” tutupnya.


Peduli untuk pendidikan anak yatim dan dhuafa dengan berikan beasiswa: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Perdagangan
Paket Lebaran