Sinergi dengan Mitra guna Berdayakan Bunda Yatim Pasuruan
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Sinergi dengan Mitra guna Berdayakan Bunda Yatim Pasuruan

January 18, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Sinergi dengan Mitra guna Berdayakan Bunda Yatim Pasuruan

Yatim Mandiri Pasuruan bersinergi dengan Laz Annur PT. Indonesia Power Perak Grati Pomu, melakukan launching program pemberdayaan ekonomi bagi bunda yatim program BISA (Bunda Yatim Sejahtera) Bayeman, Kecamatan Gondangwetan, pada Sabtu lalu (16/1/2021). 

Dalam launching program pemberdayaan ekonomi tersebut, turut dihadiri langsung oleh Abdul Aziz selaku Branch Manager Yatim Mandiri Pasuruan, Staff Penyaluran dan Pendayagunaan, Koordinator Bunda Program BISA, serta perwakilan dari LAZ Annur PT. Indonesia Power Perak Grati Pomu.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Abdul Aziz mengucapkan rasa terimakasih kepada LAZ Annur atas terjalinnya kerjasama selama ini dengan pihaknya. Ia melanjutkan, pemberdayaan yang dilakukan ini adalah salah satu program unggulan dalam memandirikan bunda yatim di wilayah Pasuruan.

Sementara itu, pihak LAZ Annur menuturkan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PT. Indonesia Power Perak Grati Pomu, terhadap pemberdayaan dan meningkatkan taraf ekonomi masyarakat khususnya bagi bunda yatim.

Dalam kesepakatan kerjasama tersebut, nantinya pihak LAZ Annur akan menggelontorkan dana guna memberikan modal dan membiayai penuh kegiatan usaha bagi bunda yatim program BISA ini. “InsyaAllah kerjasama baik ini akan terus berlangsung, sehingga sebaran manfaat ini dapat dirasakan oleh seluruh anggota komunitas bunda BISA ini.” tandas, Abdul Aziz. 


Bantu ringankan beban bunda yatim dengan berbagi melalui program UMKM Bangkit: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Ramadhan Peduli Mualaf
Zakat Tabungan