Silaturahim dan Doa Bersama Yatim Mandiri Batam
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Silaturahim dan Doa Bersama Yatim Mandiri Batam

January 6, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Silaturahim dan Doa Bersama Yatim Mandiri Batam

Masa pandemi Covid-19 tak hanya memberikan dampak di dunia kesehatan belaka, namun kini juga merembet ke berbagai sektor kehidupan bermasyarakat. 

Tatanan sosial berubah drastis dengan kebiasaan baru yang muncul akibat pandemi ini. Tentu masyarakat menengah kebawah menjadi korban terdampak yang paling signifikan jumlahnya. 

Berbekal masalah tersebut, Yatim Mandiri Batam terus melakukan upaya hadirkan dan membersamai adik yatim serta masyarakat dhuafa yang membutuhkan bantuan. 

Seperti halnya dengan kegiatan penyaluran program sedekah beras dibarengi dengan doa bersama dan silaturahim dengan anak yatim serta warga dhuafa.

Acara tersebut bertempat di sepuran Kantor Layanan Yatim Mandiri Batam KDA Trade Centre Blok C No. 5 Batam Centre, pada Rabu lalu (30/12/2020). 

Menurut keterangan Boy Mujib selaku Branch Manager Yatim Mandiri Batam mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini sebagai bentuk rasa syukur dan juga pembukaan Kantor Layanan Yatim Mandiri Batam yang terbaru. 

“Hal ini sejalan dengan upaya kami untuk membantu meringankan beban masyarakat prasejatera dalam pemenuhan kebutuhan pokok seperti beras. Tentu langkah ini tidak dapat berjalan sebagaimana mestinya tanpa dukungan dari donatur kami.” ucapnya. 

Acara tersebut ditutup dengan serah terima bantuan program Beras untuk Sahabat kepada puluhan penerima manfaat yang didominasi oleh anak-anak yatim sekitar lokasi acara tersebut. 

Dukung ketahanan pangan dengan berbagi beras untuk masyarakat dhuafa Batam: Donasi sekarang



Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Infak
Pemberdayaan