Sembako untuk Warga Madiun Terdampak Covid-19
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Sembako untuk Warga Madiun Terdampak Covid-19

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Sembako untuk Warga Madiun Terdampak Covid-19

Dimasa pandemi yang serba sulit ini, banyak masyarakat yang kehilangan mata pencahariannya dan tak jarang pekerja yang harus dirumahkan. Mereka harus berpikir ekstra agar kebutuhan hidupnya dapat terpenuhi.

Sebagai bentuk ikhtiar dalam membantu warga terdampak Covid-19, Rabu (!5/7) Yatim Mandiri Madiun menyalurkan sejumlah paket sembako sebanyak 30 paket untuk masyaraklat dhuafa.

Bertempat di Dusun. Jajar, Desa. Bolo, Kecamatan. Kare Kabupaten, Madiun paket tersebut disalurkan khususnya bagi para lansia yang membutuhkan bantuan.

Tidak hanya paket sembako juga, disisi lain Yatim Mandiri Madiun juga menyalurkan masker untuk warga, handsanitizer untuk pemerintah desa Bolo, serta sosis dan kare hasil optimalisasi olahan daging sapi qurban.

"Terimakasih Yatim Mandiri dan donatur telah memberi bantuan sembako ini, semoga Allah selalu membalas kebaikan semuanya." ucap salah satu warga desa Bolo.

Ikhtiar ini akan terus kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dhuafa di tengah kondisi yang serba sulit dan agar dapat mengurangi beban hidup mereka.

Berbagi untuk dhuafa: Klik disini

 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

UMMA | Bayar Zakat Bantu Ekonomi Dhuafa
Palestina