Semarak Yatim Mandiri Balikpapan dengan Berbagi Paket Gizi dan Sembako
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Semarak Yatim Mandiri Balikpapan dengan Berbagi Paket Gizi dan Sembako

March 29, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Semarak Yatim Mandiri Balikpapan dengan Berbagi Paket Gizi dan Sembako

Yatim Mandiri Balikpapan terus meningkatkan semangat kepedulian dan langkah menebar manfaat dalam rangka menyemarakkan rangkaian milad Yatim Mandiri ke-27 yang jatuh tanggal 31 Maret setiap tahunnya.

Salah satu inisiasi baik yang dilakukan ialah dengan mengadakan kegiatan penyaluran paket gizi, sembako dan pemeriksaan kesehatan secara gratis di SMP Panca Dharma, Jalan Jenderal Sudirman, Desa Klandasan Ulu, Kecamatan Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, pada Jum'at lalu (26/03/2021).

Dalam aksi berbagi kali ini penyaluran paket gizi dan sembako diterima langsung oleh 21 anak-anak yatim dan dhuafa SMP Panca Dharma dengan penuh suka cita. Paket kebaikan yang diberikan berupa beras premium, gula pasir, minyak goreng, garam, teh celup, sosis dan kare hasil optimalisasi daging sapi program Super Gizi Qurban.

Menurut keterangan Denny Maulida selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Balikpapan mengatakan, bantuan paket kebaikan yang tersalurkan ini merupakan persembahan dari para donatur dan masyarakat dermawan untuk disampaikan kepada mereka yang berhak menerima.

“InsyaAllah menjadi tanggungjawab kami untuk menyampaikan amanah yang diberikan kepada adik yatim ataupun masyarakat dhuafa yang benar-benar layak untuk mendapatkan bantuan. Sehingga program yang kita hadirkan mampu memberikan senyum kebahagiaan dan meringankan beban hidup mereka di tengah keterbatasan.” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut pula, Bunda Inah dan Bunda Ari dari Yatim Mandiri Balikpapan juga turut berbagi semangat untuk adik adik agar bersungguh-sungguh dalam belajar. Serta selalu yakin bahwa Allah akan mendatangkan jalan terbaik untuk menggapai kesuksesan bagi siapa saja yang mau berusaha dan berjuang dengan ketulusan.

“Setiap manusia yang dilahirkan ke dunia pasti memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing, tentu semuanya sesuai dengan takdir yang digariskan. Oleh sebab itu, perlu dibangkitkan kembali semangat mereka untuk terus menjemput impian yang mereka cita-citakan.” tandas Bunda Inah.

Rangkai kebaikan dan berbagi kebahagiaan untuk adik yatim dan masyarakat dhuafa yang membutuhkan: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Tabungan
Kemanusiaan