Salurkan Sedekah Beras untuk Warga Dhuafa Magelang
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Salurkan Sedekah Beras untuk Warga Dhuafa Magelang

December 23, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Salurkan Sedekah Beras untuk Warga Dhuafa Magelang

Dampak yang luar biasa dirasakan oleh sebagian masyarakat Indonesia akibat wabah pandemi Covid-19 ini. Tentu kondisi ini tidak mudah dilakukan, terlebih bagi mereka masyarakat dengan kluster ekonomi rentan. 

Berbekal semangat kepedulian, Yatim Mandiri Magelang menyalurkan sebanyak 20 paket Beras untuk Sahabat persembahan dari donatur dermawan yang peduli dengan kondisi masyarakat, pada hari Selasa kemarin tanggal 22 Desember 2020.

Acara penyaluran program sedekah beras tersebut bertempat di Kantor Layanan Yatim Mandiri Magelang Jalan Buton Cemara Tujuh, Kelurahan Kedungsari, Kecamatan Magelang Utara, Kabupaten Magelang.

Menurut Andro Wibowo selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Magelang mengatakan, kegiatan yang dilakukannya ini semata-mata karena amanah yang harus disampaikan kepada mereka penerima manfaat di wilayah berjuluk Kota Sejuta Bunga ini.

Ia memaparkan bahwa selama ini pihaknya telah menyalurkan program Beras untuk Sahabat ini ke beberapa daerah seputaran Magelang. Serta ratusan yatim dan warga dhuafa menjadi penerima manfaat dari gerakan kebaikan ini.

“Mohon doanya agar ikhtiar baik ini terus bisa kami lakukan. Tentu dengan partisipasi aktif dari masyarakat dan dukungan penuh dari berbagi pihak yang peduli akan kondisi masyarakat dhuafa di wilayah jangkauan kami.” tandas Andro, sapaan akrabnya.

Bantu ringankan beban sesama yang membutuhkan untuk penuhi kebutuhan hidup di tengah masa pandemi: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Paket Berbuka dan Sembako Ramadhan
Infak