Salurkan Program untuk Yatim Hebat Jember
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Salurkan Program untuk Yatim Hebat Jember

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Salurkan Program untuk Yatim Hebat Jember

Kepedulian terus ditingkatkan oleh Yatim Mandiri Jember, terbukti kemarin (18/11) dengan menyalurkan sejumlah paket Beras untuk Sahabat yakni salah satu inovasi program terbaru dalam rangka bantu ketahanan pangan nasional.

Salah satu penerima manfaat dari program Beras untuk Sahabat ini yakni Robi dan Faris, keduanya baru saja berstatus yatim karena ditinggal oleh Ayah masing-masing untuk selamanya. Mereka keduanya merupaka santri binaan program Rumah Kemandirian Jember.

Menurut keterangan Muhammad Hafidhuddin selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Jember mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan langkah pihaknya dalam rangka meringankan bebannya mustahik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

Ia menambahkan target dari program Beras untuk Sahabat adalah para yatim dan dhuafa yang memang layak dan benar-benar dalam kondisi serba kekurangan karena himpitan ekonomi. Sehingga program ini secara tidak langsung bantu juga kesejahteraan mereka dan meringankan beban hidup yang ditanggung.

Terakhir ia mengajak semua pihak untuk berpatisipasi dalam program pengadaan Beras untuk Sahabat berskala nasional ini, "Mudah kok mas, kami sangat terbuka untuk masyarakat yang ikut andil dalam program penyaluran beras secara nasional, yakni dengan donasi uang 10.000 per kilogram nya. InsyaAllah akan sangat bermanfaat bagi para yatim dan dhuafa yang membutuhkan." tutupnya. 

Donasi untuk program Beras untuk Sahabat: Klik disini
 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Kesehatan
Uang Saku Yatim Dhuafa