Salurkan Paket Gizi untuk Bahagiakan Adik Dhuafa Surakarta
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Salurkan Paket Gizi untuk Bahagiakan Adik Dhuafa Surakarta

March 3, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Salurkan Paket Gizi untuk Bahagiakan Adik Dhuafa Surakarta

Yatim Mandiri Solo terus tingkatkan kepedulian dan semangat menebar manfaat untuk bahagiakan sesama yang dalam kondisi kekurangan sebagai bentuk implementasi dari menyalurkan amanah berupa dana ziswaf dari para masyarakat dermawan.

Beragam program kebaikan Yatim Mandiri Solo hadirkan dengan segmentasi kepada adik yatim dan warga dhuafa yang membutuhkan bantuan. Seperti halnya pada Selasa lalu (2/3/2021) dengan mengunjungi kediaman rumah adik Samuel, salah seorang adik binaan Sanggar Genius Yatim Mandiri Solo.

Meski di tengah keterbatasan dan kesulitan hidup yang adik Samuel alami, namun semangat untuk meraih setiap impian dan membanggakan kedua orang tua tak pernah padam. Kondisi kedua orang yang hidup dalam kekurangan, menjadi motivasi tersendiri untuk terus melanjutkan asa harapan dengan menempuh di bangku pendidikan.

Menurut keterangan yang didapat saat bertandang ke rumah bersangkutan, orang tua Samuel kesehariannya bekerja sebagai cleaning service di sebuah perusahaan. Hasil yang didapat pun terkadang kurang untuk memenuhi kebutuhan hidup dan harus dibagi untuk kebutuhan sekolah Samuel.

Sementara itu, Muhammad Faishal Rosyiddun selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Solo mengungkapkan, kegiatan yang dilakukannya ialah bersilaturahim dan berkunjung untuk menawarkan kerjasama dan juga memberikan sembako, paket gizi berupa sosis serta kare hasil optimalisasi daging sapi program Super Gizi Qurban.

“Upaya kami untuk terus mendampingi dan memberikan bantuan kepada keluarga adik Samuel ini. InsyaAllah kedepannya akan kita salurkan Bantuan Langsung Mustahik dan mencoba untuk digalang danakan melalui platform internal milik Yatim Mandiri maupun eksternal. Agar lebih banyak lagi kisah inspiratif tersebar dan banyak pihak yang peduli akan kondisi keluarga Samuel ini.” pungkasnya.

Bantu ringankan beban sesama terdampak wabah pandemi dengan berbagi: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Perdagangan
Modal Usaha UMKM Ramadhan