Salurkan Paket Gizi dan Sedekah Beras ke Yatim Dhuafa Bandar Lampung
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Salurkan Paket Gizi dan Sedekah Beras ke Yatim Dhuafa Bandar Lampung

February 24, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Salurkan Paket Gizi dan Sedekah Beras ke Yatim Dhuafa Bandar Lampung

Yatim Mandiri Lampung terus lakukan langkah tebar manfaat menyasar yatim dan dhuafa yang membutuhkan bantuan. Seperti halnya pada Senin lalu (22/2/2021) dengan menyalurkan sejumlah paket gizi dan program sedekah beras kepada salah seorang adik yatim di daerah Desa Sukadanaham, Kota Bandar Lampung.

Upaya tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Yatim Mandiri Lampung terhadap kondisi yatim dhuafa di tengah kondisi masa sulit akibat wabah pandemi Covid-19 ini. Terlebih kesehatan maupun asupan gizi penerima manfaat ini, perlu diperhatikan sebab masih dalam masa pertumbuhan dan perkembangan.

Menurut keterangan Sopiyanto sebagai salah satu tim Yatim Mandiri Lampung yang terjun ke lapangan menuturkan, kegiatan tersebut terlaksana atas dukungan dan support secara langsung oleh para dermawan yang ikut andil dalam kebaikan tersebut.

“Paling tidak kami berusaha menguatkan langkah dan tekad kami untuk bantu ringankan beban sesama yang membutuhkan. Apalagi yang kita salurkan ini adalah paket gizi berupa sosis dan kare guna menunjang kebutuhan nutrisi adik yatim dhuafa di Desa Sukadanaham.” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa kegiatan serupa akan terus dilakukan oleh Yatim Mandiri Lampung sebagai salah satu lembaga filantropi bernafaskan islam, dalam mengemban amanah umat untuk menebarkan kebaikan kepada sesama yang membutuhkan bantuan.

Bantu ringankan beban sesama yang terdampak pandemi dengan berbagi: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Tebus Fidyah
Mudik Santri Penghafal Al Quran