Salurkan Beras untuk Lansia Dhuafa Jakarta Timur
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Salurkan Beras untuk Lansia Dhuafa Jakarta Timur

December 11, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Salurkan Beras untuk Lansia Dhuafa Jakarta Timur

Kepedulian terus ditingkatkan oleh Yatim Mandiri Jakarta Timur dengan menyalurkan sejumlah paket sembako yakni program Beras untuk Sahabat kepada lansia dhuafa di wilayahnya.

Paket beras yang disalurkan ini merupakan hasil dari penggalangan dana dan sumbangan dari masyarakat dermawan yang peduli terhadap kondisi sesama serba kekurangan.

Acara penyaluran paket beras tesebut bertempat di Jalan Pisangan Lama lll, Kelurahan Pisangan Timur, Kecamatan Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, pada hari Selasa lalu (08/12).

Menurut keterangan Imron Said Saputra selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri JakartaTimur mengatakan sejumlah ratusan anak yatim dan warga dhuafa menjadi penerima manfaat dari program nasional Beras untuk Sahabat ini.

Disisi lain ia menyampaikan program ini tidak akan berjalan dengan lancar dan baik, tanpa dukungan dari semua pihak yang ikut terlibat dalam penyaluran paket beras ini. Untuk itu, Imron sangat menyambut baik terhadap masyarakat yang ingin membantu dan bersinergi dalam program kebaikan ini.

“Setiap karungnya berisi 5 kilogram beras dengan nominal 50 ribu per paketnya. Namun dibalik itu semua ada keberkahan dan kebaikan yang terkandung dalam setiap butirnya.” katanya.

Ia melanjutkan, “sebab kami yakin, masyarakat Indonesia sangatlah peduli terhadap sesama lainnya yang lebih membutuhkan bantuan. Untuk itu program ini terlahir sebagai wadah dan penjembatan kebaikan antara muzakki dan mustahik” tutupnya, saat ditanyai.

Dukung ketahanan pangan dengan bergabung program Beras untuk Sahabat Dhuafa: Donasi sekarang


Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Profesi
Uang Saku Yatim Dhuafa