Salurkan Beras untuk Adik Yatim dan Dhuafa Pekalongan
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Salurkan Beras untuk Adik Yatim dan Dhuafa Pekalongan

December 14, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Salurkan Beras untuk Adik Yatim dan Dhuafa Pekalongan

Yatim Mandiri Pekalongan kembali menyalurkan sejumlah program sedekah beras dan paket gizi kepada 120 anak yatim serta dhuafa di wilayahnya.


Sebaran penerima manfaat program Beras untuk Sahabat ini adalah Desa Bebel Kecamatan Wonokerto, Kelurahan Degayu Kecamatan Kota Pekalongan, dan Kelurahan Kuripan Lor, Kecamatan Kota Pekalongan, Kelurahan Poncol Kecamatan Pekalongan Timur Kota Pekalongan.


Paket bantuan yang berasal dari kebaikan donatur ini berupa 5 kilogram beras, minyak goreng, dan gula pasir serta 1 Kaleng sosis dan kare program Super Gizi Qurban.


Menurut keterangan Ahmad Rizal selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan mengatakan beberapa lokasi yang menjadi sasaran program sedekah beras ini merupakan wilayah yang tertimpa musibah banjir seperti Desa Degayu.


Ia melanjutkan bahwa selama periode penyaluran berlangsung pihaknya sangat disambut dengan baik dan tangan terbuka oleh penerima manfaat di berbagai daerahnya yang pernah dilakukan oleh Yatim Mandiri Pekalongan.


“Kami sangat menyambut dan terbuka bagi siapapun yang ingin terlibat dalam gerakan kebaikan ini. Sebab kami masih yakin, bahwa masyarakat Indonesia sangat dermawan dan peduli akan sesama yang membutuhkan.” ujarnya.


Nantinya program sedekah beras ini akan terus digaungkan menyasar dan meluaskan sebaran manfaatnya ke seluruh daerah yang layak untuk dibantu. “InsyaAllah nanti akan berlanjut untuk daerah lainnya, doakan saja semoga langkah baik ini membawa keberkahan untuk semua pihak yang terlibat.” pungkas Rizal, sapaan akrabnya.


Dukung ketahanan pangan untuk yatim dhuafa di tengah masa pandemi: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Tebus Fidyah
Uang Saku Yatim Dhuafa