Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir di Tangerang
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir di Tangerang

March 2, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir di Tangerang

Kepungan banjir yang merendam rumah milik warga menyisakan duka tersendiri bagi mereka yang terdampak. Belum lagi cuaca dengan intensitas air hujan tinggi, tentu berpotensi mengancam keselamatan dan menimbulkan bahaya akibat banjir tersebut.

Tentu ini bukan hal mudah untuk dilalui oleh warga di Pangodokan, Kota Tangerang yang masih berada di posko pengungsian. Mereka harus bertahan hidup dengan makanan seadanya dan menantikan uluran kebaikan dari warga lainnya.

Mendapat kabar tersebut, Yatim Mandiri Tangerang bergegas memberikan bantuan sembako sebanyak 150 paket, serta paket gizi berupa sosis dan kare untuk membantu mereka yang terdampak musibah banjir tersebut, pada Sabtu lalu, 27 Februari 2021.

Bantuan tersalurkan merupakan amanah dari segenap donatur dan masyarakat dermawan peduli akan kondisi sesama yang membutuhkan bantuan. Sehingga dapat meringankan beban mereka warga yang terdampak musibah banjir.

Sementara itu, Subur Wijaya selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Tangerang menyampaikan bahwa, pihaknya saat ini memfokuskan kepada warga terdampak banjir dengan menyalurkan sejumlah bantuan logistik karena sangat dibutuhkan oleh para pengungsi.

“Antusias warga di Pangodokan sangat luar biasa saat kedatangan kami dengan menyalurkan bantuan sembako tersebut. Alhamdulillah dibantu dengan RW setempat amanah dari para donatur tersebut, telah kami sampaikan kepada mereka yang berhak menerima.” tutup Subur, sapaan akrabnya.

Salurkan bantuan untuk warga terdampak banjir di Kabupaten Jember: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Paket Berbuka dan Sembako Ramadhan
Relawan Kemandirian