Salurkan Bantuan Pangan untuk Ponpes Tahfidz Yatim Dhuafa Kiai Marogan Palembang
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Salurkan Bantuan Pangan untuk Ponpes Tahfidz Yatim Dhuafa Kiai Marogan Palembang

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Salurkan Bantuan Pangan untuk Ponpes Tahfidz Yatim Dhuafa Kiai Marogan Palembang

Ada beragam cara untuk mengisi bulan Muharram yang penuh kemuliaan ini, salah satunya yang dilakukan Yatim Mandiri Palembang dengan menyalurkan bantuan pangan untuk Ponpes Tahfidz Yatim Dhuafa Kiai Marogan, sabtu lalu (5/9).

Bantuan yang diberikan berupa beras premium 50kg, mie instan 10 kardus, gula pasir, sosis dan kare hasil optimalisasi daging qurban program "Super Gizi Qurban".

Ponpes Kiai Marogan ini dihuni sebanyak 75 anak yatim dan dhuafa menghafal Al-Qur'an disini. Mengingat Pondok Tahfidz ini jarang sekali mendapatkan bantuan dan banyaknya anak yang diasuh terkadang menjadi kendala untuk mencukupi dan memenuhi kebutuhan para santri binaanya.

Berbekal kepedulian terhadap anak yatim dan dhuafa itulah menjadi dasar Yatim Mandiri palembang untuk terus membantu sesama yang membutuhkan bantuan dan senantiasa menebar kebaikan untuk sesama.

Menurut Chandra Wijaya selaku Staff Penyaluran dan Pendistribusian Palembang menuturkan bahwa bantuan yang diberikan adalah dari kebaikan para donatur dermawan Yatim Mandiri yang secara ikhlas menolong sesamanya.

Ia juga mengungkapkan bantuan pangan ini juga dalam memeriahkan bulan Muharram yang identik dengan bulan berbagi kebahagiaan kepada anak yatim dan dhuafa.

"Ya sekaligus berbagi kebahagiaan mas untuk adik yatim dan dhuafa penerima manfaat, mumpung masih di bulan Muharram yang penuh keberkahan ini." ujarnya.

Ia berharap bantuan yang diberikan dapat membantu dan meringankan beban para penghuni Ponpes Tahfidz Yatim Dhuafa Kiai Marogan Palembang ini. "Semoga bermanfaat bantuannya dan doakan Yatim Mandiri tetap istiqomah menebar manfaat untuk kebaikan bersama." pungkasnya. 

Berbagi untuk yatim dhuafa: Klik disini
 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Infak Pendidikan
Zakat Emas