Salurkan Bantuan Paket Gizi untuk Yatim Piatu Sidoarjo Pengidap Lupus
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Salurkan Bantuan Paket Gizi untuk Yatim Piatu Sidoarjo Pengidap Lupus

January 22, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Salurkan Bantuan Paket Gizi untuk Yatim Piatu Sidoarjo Pengidap Lupus

Yatim Mandiri Sidoarjo kembali lakukan aksi kebaikan yakni dengan menyalurkan bantuan sembako, untuk ananda Agustina yang kini tengah terbaring di rumahnya karena mengidap sakit lupus semenjak tiga bulan terakhir.

Selama ini adik Agustina hanya mendapat perawatan seadanya di rumah pamannya Griya Kebon Agung 1 Sukodono Sidoarjo. Meski demikian adik Tina tetap sabar dan tabah, kala mendapatkan ujian dari Allah berupa penyakit Lupus yang Ia derita sampai saat ini.  

Setiap hari, adik Tina hanya mendapatkan asupan dari sari kurma dan susu yang diselang ke dalam mulutnya. Adik Agustina harus rawat jalan setiap 3 hari sekali, sehingga membutuhkan biaya berobat yang tidak sedikit. 

Berbekal masalah tersebut, Yatim Mandiri Sidoarjo tergerak untuk memberikan bantuan berupa paket sembako, sosis dan kare kepada keluarga Pak Sumarno, pada (21/1/2021). Meski keseharian beliau yang hanya bekerja pedagang martabak di jalan Kedungdoro Surabaya, ia tetap ikhlas merawat keponakannya yang ditinggal kedua orang tua berpulang menghadap Illahi. 

Sementara itu, Handika Setiawan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan persembahan dari donatur yang peduli dan merasa iba akan kondisi adik Agustina yang kini tengah terbaring sakit. 

Ia berharap dengan bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban keluarga Bapak Sumarno. Tak lupa Handika sapaan akrabnya, mendoakan terbaik perihal kesehatan sasaran penerima manfaat program kebaikannya tersebut. 

“Mudah-mudahan adik Agustina segera diberikan kesembuhan dan diangkat penyakitnya oleh Allah. Semoga untuk keluarga pak sumarno tetap diberikan kesabaran, kesehatan dan dilapangkan rezekinya oleh Allah.” pungkasnya.  

Bantu ringankan beban sesama yang terdampak wabah pandemi dengan kirim paket sembako: Donasi sekarang


Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Fidyah
Fidyah Ramadhan