Salurkan Bantuan Biaya Pengobatan untuk Adik Dhuafa Jombang
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Salurkan Bantuan Biaya Pengobatan untuk Adik Dhuafa Jombang

March 18, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Salurkan Bantuan Biaya Pengobatan untuk Adik Dhuafa Jombang

Yatim Mandiri Jombang terus memberikan langkah terbaiknya dalam upaya menebarkan manfaat kepada adik yatim dan masyarakat dhuafa yang membutuhkan. Seperti halnya dengan menyalurkan bantuan kesehatan untuk adik Dika Kurniasandi, salah seorang yang kini tengah sakit osteomyelitis.

Dalam kesempatan tersebut, Yatim Mandiri Jombang menyalurkan sejumlah dana kesehatan program Bantuan Langsung Mustahik, hasil implementasi dana zakat yang dihimpun dari masyarakat. Sehingga langkah yang ditempuh dapat meringankan beban adik Dika tersebut.

Bertempat di rumah kediaman bersangkutan yakni Dusun Sukowati, Desa Sukoiber, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang, amanah dari donatur tersebut telah tersampaikan dan mendapat respon positif dari pihak keluarga, pada Selasa lalu (16/3/2021).

Dwi Indrianto selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Jombang saat mengunjungi rumah bersangkutan mendapat informasi, jika kondisi adik Dika tengah terpuruk saat sakit yang ia alami semenjak 5 bulan lalu. Penyakit osteomyelitis tersebut membuat dirinya tak bisa berjalan dan hanya berbaring di tempat tidurnya.

“Harapan kami dengan penyaluran bantuan ini, adik Dika dapat sembuh dan pulih kembali. katanya. Semoga bantuan ini juga bisa membantu biaya pengobatan dan sedikit meringankan beban maupun biaya hidup keseharian penerima manfaat.” ucap Andre, sapaan akrabnya.

Adik Dika sendiri merupakan penerima manfaat yang harus berjuang melawan sakit osteomyelitis. Penyakit tersebut menyebabkan radang tulang yang disebabkan oleh infeksi virus atau bakteri melalui aliran darah atau menyebar dari jaringan di dekatnya.

“Terimakasih atas kepedulian dan kebaikannya terhadap kondisi yang saya alami. Semoga Yatim Mandiri dan seluruh donatur diberikan rezeki melimpah, kesehatan dan dikabulkan segala hajatnya, aamiin.” harapnya saat ditanyai.

Salurkan kepedulian dan bantuan untuk yatim dhuafa yang membutuhkan: Donasi sekarang


Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Paket Berbuka dan Sembako Ramadhan
Dakwah