Salurkan Bantuan Biaya Kesehatan untuk Yatim Piatu Lebak
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Salurkan Bantuan Biaya Kesehatan untuk Yatim Piatu Lebak

February 25, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Salurkan Bantuan Biaya Kesehatan untuk Yatim Piatu Lebak

Yatim Mandiri Banten terus memberikan langkah terbaiknya dalam upaya menebarkan manfaat kepada adik yatim dan masyarakat dhuada yang membutuhkan. Seperti halnya dengan bantuan kesehatan untuk adinda Ifah Nursipah, salah seorang adik yatim piatu yang mengalami sakit pasca operasi medis.

Dalam kesempatan tersebut, Yatim Mandiri Banten menyalurkan sejumlah dana kesehatan program Bantuan Langsung Mustahik hasil implementasi dana zakat yang dihimpun dari masyarakat. Sehingga langkah yang ditempuh dapat meringankan beban adik Ifah tersebut.

Bertempat di rumah kediaman bersangkutan yakni Kampung Susukan, Desa Bungur Mekar, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, amanah dari donatur tersebut telah tersampaikan dan mendapat respon positif dari pihak keluarga, pada Rabu lalu (23/02/2021).

Sofyan Anwar selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Banten saat mengunjungi rumah bersangkutan mendapat informasi, jika kondisi adinda Ipah menurut penilaian dokter sudah membaik dan tinggal postur kaki pasca amputasi yang masih menunggu proses pemulihan.

“Harapan kami dengan penyaluran bantuan ini, adik Ipah dapat kembali bersemangat menjalani hidup. Sebab masih panjang jalan masa depan yang harus ditempuh, maupun ada orang sekitar yang mendukung penuh untuk dirinya. InsyaAllah beliau adalah sosok tegar dan kuat menjalani setiap ujian dari-Nya.” katanya.

Adinda ipah sendiri merupakan gadis yang berjuang melawan kusta sejak tahun 2017 yang mana pada bulan Januari lalu, harus merelakan salah satu bagian tubuhnya yang sudah menggerogoti hampir seluruh kaki kirinya.

“Terimakasih atas kepedulian dan kebaikannya terhadap kondisi yang saya alami. Semoga Yatim Mandiri dan seluruh donatur diberikan rezeki melimpah, kesehatan dan dikabulkan segala hajatnya, aamiin.” harapnya saat ditanyai.

Salurkan kepedulian dan bantuan untuk yatim dhuafa yang membutuhkan: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Fidyah
IGM