Salurkan Bantuan Alat Sekolah untuk Yatim Dhuafa Jakarta Pusat
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Salurkan Bantuan Alat Sekolah untuk Yatim Dhuafa Jakarta Pusat

December 18, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Salurkan Bantuan Alat Sekolah untuk Yatim Dhuafa Jakarta Pusat

Bencana kebakaran yang melanda di Kelurahan Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat menyisakan cerita duka yang dialami korban tertimpa musibah tersebut.


Harta benda yang tak mampu diselamatkan, ikut hangus terbakar akibat amukan si jago merah tersebut. Begitu pula kondisi yang harus dialami oleh keluarga Aqila Melani Putri, alat sekolah dan seragam tak mampu diselamatkan.


Akibatnya ia harus merelakan semua perlengkapan sekolahnya hangus terbakar dan hanya tersisa pakaian yang ia kenakan saat menyelamatkan diri, beserta warga lainnya saat musibah bencana kebakaran tersebut.


Mendengar kabar duka tersebut, pada hari Kamis lalu (17/12) Yatim Mandiri bergerak cepat dengan menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada Adik Aqila ini, dengan memberikan alat sekolah dan HP untuk belajar daring selama di rumah.


Turut hadir dalam penyaluran bantuan tersebut General Manager Regional Offiice 3, Bapak Sugeng Riyadi dan Nurdin El-Bantany selaku Supervisor Program Pendayagunaan RO 3 yang menyampaikan amanah dari PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI Tangerang).


Ucapan syukur dan terimakasih disampaikan oleh Adik Aqila atas pemberian bantuan berupa alat sekolah dan HP untuk belajar kepada dirinya. Sebab ia sangat membutuhkan HP untuk menggantikan miliknya sebelumnya yang hangus terbakar. 


“Senang dapat handphone baru, sekarang bisa buat belajar dan mengerjakan tugas sekolah lagi.” ucap Adik Aqila ini, kepada tim Yatim Mandiri.


Sementara itu, Bapak Sugeng Riyadi memberikan dukungan dan motivasi kepada Adik Aqila ini agar terus bersemangat dalam mengejar setiap impiannya. Pihaknya akan terus memberikan perhatian lebih dengan menggulirkan beasiswa untuk bantu ringankan biaya sekolah yang bersangkutan ini.


“Kedepannya akan kami usulkan agar yang bersangkutan ini, mendapat dan menjadi bagian dari Beasiswa Yatim Mandiri (BESTARI). Semoga dengan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan memberikan kebahagiaan untuk adik kuat Aqila.” pungkasnya. 


Bantu ringankan saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran di Jakarta Pusat dengan berbagi: Donasi sekarang


Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Wakaf
Mudik Santri Penghafal Al Quran