PT Kereta Api Indonesia Salurkan Beasiswa Pendidikan melalui Yatim Mandiri
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

PT Kereta Api Indonesia Salurkan Beasiswa Pendidikan melalui Yatim Mandiri

March 16, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
PT Kereta Api Indonesia Salurkan Beasiswa Pendidikan melalui Yatim Mandiri

Yatim Mandiri terus berupaya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut dalam gerakan memandirikan adik yatim dan dhuafa yang membutuhkan dengan menghadirkan program kebaikan seperti pendidikan, kesehatan, kemanusiaan, pemberdayaan maupun ekonomi kemasyarakatan.

Semangat kolaborasi dalam gerakan kebaikan tersebut terus digaungkan guna memberikan senyum kebahagiaan untuk sesama yang membutuhkan. Kesempatan baik kali ini PT Kereta Api Indonesia mempercayakan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menyalurkan bantuan bina lingkungan berupa beasiswa dan sarana pendidikan kepada Yatim Mandiri.

Bantuan bina lingkungan oleh PT KAI tersebut digulirkan dana senilai Rp 15.000.000 diberikan kepada Lembaga Amil Zakat Nasional Yatim Mandiri yang nantikan untuk 20 siswa binaan tingkat SMP dan SMA di wilayah Jakarta. Serah terima bantuan bertempat di Kantor Regional Office 3 Jalan Utan Kayu Utara, Kec. Matraman, Kota Jakarta Timur.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh SM Keuangan PT KAI Daop 1 Jakarta Ferta Natalia didampingi Man Pam Opka dan Tim TJSL Daop 1 yang diterima oleh Sugeng Riyadi selaku Kepala Regional Office 3 Yatim Mandiri, pada Jumat lalu (12/03).

“Terimakasih kami sampaikan kepada PT KAI DAOP 1 Jakarta atas bantuan pendidikan yang sudah diberikan kepada binaan Yatim Mandiri. Semoga tim PT KAI diberikan kesehatan, kelancaran, keselamatan dan kesuksesan dalam melayani penumpang. Serta harapan kami jalinan kerjasama dan kolaborasi ini terus berlanjut untuk kesempatan berikutnya." tutur Sugeng Riyadi.

Sementara itu, Ferta Natalia dalam keterangan menambahkan alasan pihaknya melakukan kegiatan baik dan kolaborasi program tersebut, yakni sebagai bentuk kepedulian dan upaya nyata dalam mencerdaskan kehidupan bangsa termasuk memberikan beasiswa pendidikan kepada anak binaan Yatim Mandiri.

“Penyaluran dana bantuan bina lingkungan ini merupakan bentuk komitmen PT KAI untuk turut aktif berperan serta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa termasuk memberikan beasiswa pendidikan. Semoga bermanfaat untuk meringankan beban adik yatim dan dhuafa serta menambah semangat mereka dalam mengejar impiannya.” tandasnya.

Bantu penuhi kebutuhan pendidikan yang layak untuk yatim dan dhuafa di penjuru negeri: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Dakwah
Zakat Perdagangan