Program Sedekah Sayur ala Yatim Mandiri Lampung
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Program Sedekah Sayur ala Yatim Mandiri Lampung

December 4, 2020    Tidak ada Kometar
Program Sedekah Sayur ala Yatim Mandiri Lampung

Inisiatif baik datang dari Yatim Mandiri Lampung dengan mengadakan bagi-bagi sayur gratis di wilayah Jalan Sultan Haji Nomor 36 Sepang Jaya, Desa Labuhan Ratu, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung.

Sayur yang dibagikan berupa kolbis, wortel, kentang, terong. buncis, seledri, dan sebagainya. Sayur ini dibeli dari pedagang pasar tradisional sekitar yang secara tidak langsung bantu tingkatkan daya beli UMKM kecil terdampak wabah pandemi ini.

Tak sampai dua jam sayur-mayur dibagikan telah ludes diserbu penerima manfaat yang didominasi oleh ibu-ibu lansia yang melihat kesempatan baik ini.

"Seneng dan bersyukur mas, bisa dapat sayuran gratis dari Yatim Mandiri Lampung. Lumayan bisa dimasak nanti untuk saumi dan anak-anak, kegiatan ini sangat bermanfaat dan membantu untuk masyarakat kecil seperti kami." ujar salah satu ibu penerima sayur gratis ini.

Sementara itu menurut Rony Julianto selaku perwakilan pihak Yatim Mandiri Lampung mengatakan bahwa kegiatan sedekah sayur ini rutin dilakukannya setiap minggu sekali berbagi sayur kepada warga sekitar yang membutuhkan.

"Ya kita peduli dan saling berbagi kepada warga seputaran kantor mas, biar bisa saling mengenal dan akrab kedepannya. Disisi lain program ini juga bertujuan untuk ketahanan pangan bagi penerima manfaat, serta menambah asupan gizi bagi keluarga masing-masing." tutupnya.

Sedekah untuk yatim dhuafa: Klik disini

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Pemberdayaan
Wakaf