Prestasi Anak Binaan Yatim Mandiri di Regional Provinsi Banten
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Prestasi Anak Binaan Yatim Mandiri di Regional Provinsi Banten

February 23, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Prestasi Anak Binaan Yatim Mandiri di Regional Provinsi Banten

Peningkatan prestasi anak binaan Yatim Mandiri Banten terus bergeliat dan menunjukkan tajinya dalam beberapa tahun terakhir. Tak kalah membanggakannya dalam beragam event perlombaan yang diikuti, telah berhasil mengukir banyak prestasi berkat kegigihan dan usaha kerja keras dari berbagai pihak untuk mencerdaskan adik yatim dhuafa tersebut.

Seperti halnya kabar baik pada hari Kamis dan Jumat lalu (18-19 Februari 2021) berhasil meraih beberapa penghargaan dalam ajang Assa'adah Global Islamic School (AGIS) di ART FESTIVAL (AAF 2021) yang dilakukan secara virtual. Perlombaan tersebut diikuti oleh tingkat TK dan SD se-Provinsi Banten terdiri dari ratusan peserta yang telah mendaftar secara online.

Menurut keterangan Sofyan Anwar selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Banten menyambut baik atas prestasi adik binaan dibawah naungan pihaknya. Menurutnya ini merupakan indikator progres yang sukses mengenai program-program dihadirkan dalam upaya memandirikan yatim dan dhuafa di wilayah Banten.

Selanjutnya ia menjabarkan beberapa nama anak binaan yang telah mengharumkan nama Sanggar Genius di wilayah masing-masing guna melebarkan sayap atas prestasi yang diraih. “Untuk anak yang meraih prestasi di Ajang Virtual Competition Agis ART FESTIVAL (AAF 2021) ialah ananda Salsabila dari Sanggar Baros 1 sebagai juara 2 VAKSIN (Variasi Anyaman Kreativitas Nusantara), ananda Yazri Ayu Diah dari Sanggar Curug sebagai juara 2 lomba COVID (Competition Video Dance), ananda Neneng sebagai juara 3 COVID (Competition Video Dance), dan Siti Hotimah dari Sanggar Curug sebagai juara 2 lomba 3M ( Menggambar, Mewarnai dan Menceritakan).” ujarnya.

Anwar menambahkan, selama ini pihaknya memberikan kekuasaan penuh terhadap pendamping atau guru sanggar dalam mengajar dan memberikan ilmu terkait progres adik-adik penerima manfaat dalam mengembangkan kemampuan personal yang dimiliki. Sehingga mereka dapat memilih minat dan bakat sesuai dengan keahlian masing-masing, tidak terpaku hanya mata pelajaran yang diajarkan saja.

Bantu penuhi pendidikan adik yatim dan dhuafa dengan berikan beasiswa: Donasi sekarang


Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Emas
Infak Pendidikan