Praktik Lapangan Peserta Didik MEC Surabaya
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Praktik Lapangan Peserta Didik MEC Surabaya

December 4, 2020    Tidak ada Kometar
Praktik Lapangan Peserta Didik MEC Surabaya

Dalam rangka pengayaan materi dan penguasaan lapangan, peserta didik MEC (Mandiri Entrepreneur Center) Surabaya Jurusan Manajemen Zakat mengikuti kegiatan praktik lapangan, pada Senin (26/8), mulai pukul 11.00 - 14.00 WIB.
Kegiatan ini bertujuan untuk menggali informasi tentang pengetahuan warga sekitar tentang Zakat, Infaq dan sedekah, serta pengenalan Laznas Yatim Mandiri sebagai salah satu lembaga Amil Zakat yang menghimpun dan menyalurkan dana Ziswaf secara profesional. 
Sebelum berangkat, peserta didik didampingi instruktur melakukan cover area dan klasifikasi lokasi yang akan dijadikan target. Setelah itu, mereka dibagi menjadi beberapa tim dan disebar sesuai target. Ada yang di pasar, perumahan, warung-warung di tepi jalan, masjid-masjid dan lembaga pendidikan. 
Alhamdulillah, banyak respon didapat. Diantaranya pengalaman berinteraksi langsung dengan masyarakat, serta feedback menarik dari kegiatan praktik lapangan ini. Dan, adapula yang memperoleh donatur yang berdonasi ke Yatim Mandiri untuk kemandirian yatim dan dhuafa.(*) 
Klik Donasi: http://yatimmandiri.org/index.php/Welcome/donasi
 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Emas
Super Gizi Qurban