Peringati Hari Maulid Nabi Muhammad dengan Berbagi ke Yatim Dhuafa Lampung
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Peringati Hari Maulid Nabi Muhammad dengan Berbagi ke Yatim Dhuafa Lampung

December 4, 2020    Tidak ada Kometar
Peringati Hari Maulid Nabi Muhammad dengan Berbagi ke Yatim Dhuafa Lampung

Peringatan Maulid Nabi Muhammad yang jatuh pada hari kamis lalu (29/10) membawa cerita tersendiri bagi adik yatim dhuafa binaan Yatim Mandiri Lampung.

Pasalnya dalam acara tersebut beragam aksi penampilan dilakukan untuk memperingati hari lahirnya manusia kekasih Illahi tersebut mulai dari pengajian, penampilan hadroh atau banjari, sambung ayat Al-Quran, pidato singkat oleh adik binaan, membaca hafalan Juz ke-30, beragam games menarik dan tausiyah yang disampaikan oleh Drs. KH. Dedi Priyatna (Penyuluh Ahli Muda Kota Metro). 

Tak hanya sendiri Yatim Mandiri Lampung juga melibatkan relawan dan mengundang masyarakat sekitar serta Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Metro dalam acara santunan anak yatim dhuafa tersebut.

Acara berlangsung khidmat di Masjid Al Ikhlas Iring Mulyo Metro Timur dengan penerapan protokol kesehatan yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dengan yang lain

Acara tersebut turut pula dihadiri oleh Pengurus Masjid Al-Ikhlas dan Branch Manager Yatim Mandiri Lampung Bapak Ahmad Zakki Darojat didampingi oleh beberapa karyawannya.

Dalam sambutannya Bapak Zakky memberikan arahan dan petuah tentang tauladan yang harus diambil dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini. Mengingat beliau merupakan manusia yang penuh dengan suri tauladan dan setiap tutur katanya selalu membawa kesejukan.

"Adik-adik ini perlu mencontoh dan menjadikan Nabi Muhammad sebagai idola masa kini. Sebab Nabi kita ini yang telah memberikan jasa dan manfaat yang besar sekali kepada umat manusia. Jadi kita harus meneladani setiap perjuangan dakwah beliau dan semangat membawa perubahan untuk kemaslahatan umat." pungkasnya.

Berbagi untuk yatim dhuafa: Donasi disini
 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Emas
Pemberdayaan