Penyemprotan Disinfektan untuk Rumah Qur'an Darul Huffadz Jakarta Timur
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Penyemprotan Disinfektan untuk Rumah Qur'an Darul Huffadz Jakarta Timur

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Penyemprotan Disinfektan untuk Rumah Qur'an Darul Huffadz Jakarta Timur

Aksi pencegahan lawan Covid-19 terus dilakukan oleh Yatim Mandiri Jakarta Timur dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk Rumah Qur'an Darul Huffadz di Jalan Utan Kayu No.18, Kelurahan Utan Kayu Utara, Kecamatan Matraman, kota Jakarta Timur, pada selasa lalu (24/11).

Sejumlah tim aksi cepat dari Yatim Mandiri Jakarta Timur diterjunkan ke lapangan langsung dengan jumlah 2 personil. Berbekal informasi yang didapat dari pengurus bahwa ada satu orang positif terkena Covid-19.

"Untuk itu respon tanggap kami lakukan dengan menyemprotkan disinfektan keseluruh ruangan Rumah Qur'an. Mulai dari ruangan tamu, asrama santri, halaman depan, dan kamar mandir." ungkap salah satu tim penyemprot yang bertugas.

Sementara itu Imron Said Saputra selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Jakarta Timur menuturkan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian pihaknya terhadap masih maraknya penyebaran virus Covid-19 di wilayahnya.

Disisi lain ia turut prihatin dengan kondisi salah seorang santri Rumah Qur'an Darul Huffadz yang positif Covid-19 dan mendoakan kesembuhan bagi santri tersebut.

"Untuk itu langkah pencegahan ini kami lakukan dengan menyemprotkan cairan disinfektan keseluruh ruangan. Tujuannya untuk meminimalisir penyebaran dan mematikan virus bahaya yang ada. Maka dari itu sangat perlu patuh dan taat terhadap protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah." tutupnya saat ditanyai. 

Berbagi untuk bantu penyemprotan disinfektan kepada masyarakat rentan virus Covid-19 ini: Donasi sekarang
 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Perdagangan
Dakwah