Pengaktifan Kembali Sanggar Belajar Yatim Dhuafa Kediri
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Pengaktifan Kembali Sanggar Belajar Yatim Dhuafa Kediri

December 4, 2020    Tidak ada Kometar
Pengaktifan Kembali Sanggar Belajar Yatim Dhuafa Kediri

Setelah masa new normal diberlakukan, Sanggar Genius Yatim Mandiri Kediri yang berada di zona hijau kini telah aktif kembali melakukan proses kegiatan belajar mengajar.

Rabu lalu (9/11) menjadi pertemuan perdana sanggar belajar program Genius ini berada di Kantor Layanan Yatim Mandiri Kediri, yakni Perum Candra Kirana, Blok T No 4A, Kelurahan Mojoroto, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. kembali aktif setelah mendapatkan perizinan oleh ketua RT setempat dan dinyatakan zona aman untuk proses KBM.

Sebanyak 1o anak binaan sanggar hadir dan kembali bersemangat menerima pembelajaran matematika dan belajar Al-Quran dengan diajarkan langsung oleh ustadzah guru Genius.

Meski kembali aktif dalam proses pembelajaran, mereka tetap harus mengikuti protokol kesehatan yang telah ditentukan yaitu tetap menjaga jarak satu dengan lainnya, memakai faceshield dan penggunaan masker tentunya.

Kegiatan belajar mengajar ini berlangsung setiap minggunya dengan tiga kali pertemuan yakni hari Selasa, Rabu, dan Kamis dengan durasi 2 jam setiap pertemuannya.

Terlihat kegembiraan diraut muka anak yatim sanggar genius ini, pasalnya sudah beberapa bulan yang lalu, mereka harus belajar dari rumah akibat wabah pandemi ini.

Mari doakan mereka agar tetap semangat dalam menggapai impian hingga kelak dapat bermanfaat untuk agama. nusa dan bangsanya. Aamiin

Dukung kelancaran program sanggar genius ini dengan berdonasi: Klik disini

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Emas
Infak Pendidikan