Pembukaan Tempat Belajar Anak Yatim dan Dhuafa Desa Tratebang, Pekalongan
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Pembukaan Tempat Belajar Anak Yatim dan Dhuafa Desa Tratebang, Pekalongan

December 4, 2020    Tidak ada Kometar
Pembukaan Tempat Belajar Anak Yatim dan Dhuafa Desa Tratebang, Pekalongan

Yatim Mandiri Pekalongan pada Kamis (7/3), telah membuka tempat belajar anak-anak yatim dan dhuafa, yakni Sanggar Genius di Desa Tratebang, Kecamatan Wonokerto, Kabupaten Pekalongan. Pembukaan ini dilakukan dirumah Marji. Dan diikuti oleh 12 anak yatim dan dhuafa beserta walinya.
Selain itu, pembukaan Sanggar Genius ini juga mendapatkan dukungan langsung dari Kepala Desa Tratebang, Pronisa. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa desa ini harus giat bersinergi dengan lembaga sosial agar kesejahteraan masyarakat tercapai. “Alhamdulillah, terima kasih kepada Yatim Mandiri yang telah peduli dengan anak-anak yatim dhuafa di desa kami,” ungkapnya.
Kedepannya, rumah Marji dan Caritun, selaku koordinator, akan dijadikan tempat kegiatan belajar mengajar Sanggar Genius Desa Tratebang. Sebelum acara ditutup dengan doa bersama, dibawakan kultum oleh da’i cilik bernama Abu Umar. 
Dan diakhir acara, Yatim Mandiri Pekalongan juga menyalurkan sejumlah bingkisan paket gizi berupa sosis dan kare SGQ (Super Gizi Qurban) untuk, anak-anak yatim dan dhuafa yang hadir.(*) 

Klik Donasi: http://yatimmandiri.org/contact.php

Info Program dan Donasi
Yatim Mandiri Pekalongan
Jalan Bina Griya Blok B-IV No. 191 Medono, Pekalongan.
Tlp/Hp : (0285) 421082/081 833 4995

 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Tabungan
Zakat Perdagangan