Pembukaan Sanggar dan Kantor Layanan Program di Pacitan
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Pembukaan Sanggar dan Kantor Layanan Program di Pacitan

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Pembukaan Sanggar dan Kantor Layanan Program di Pacitan

Yatim Mandiri terus melebarkan kebermanfaatannya dengan membuka kantor layanan baru dengan dibarengi pembukaan sanggar belajar yatim dan dhuafa gratis yakni program "Genius", pada sabtu lalu (14/11).

Dalam acara turut dihadiri langsung oleh Direkstur Wakaf Bapak Rudi Mulyono, General Manager Regional Office 2 Bapak Agus Budiarto, Branch Manager Sragen Bapak Ahmad Shobib Hasani, dan Kepala Desa setempat.

Acara pembukaan sanggar dan kantor layanan program ini Bertempat di Dusun Tekil, Desa Sooka, Kecamatan Punung, Kabupaten Pacitan dengan ditandai pemotongan tumpeng dan pita yang dilakukan oleh Bapak Rudi Mulyono.

Acara tersebut turut pula dilakukan penyaluran paket sembako dan santunan kepada yatim serta kaum dhuafa di wilayah Desa Sooka. Sebanyak puluhan warga menjadi penerima manfaat yang berasala dari kebaikan para donatur Yatim Mandiri ini.

Dalam sambutannya Kepala Desa sekaligus pewakif Eko Wahyudi mengatakan dukungan dan apresiasinya terhadap pihak Yatim Mandiri atas apa yang dilakukannya. Baik dengan dibukanya sanggar belajar gratis program "Genius", penyaluran paket sembako dan santunan anak yatim dhuafa di wilayah yang dipimpinnya ini.

"Merupakan suatu kehormatan bagi kami menjadi penerima manfaat dari kebaikan para donatur Yatim Mandiri. Apalagi disini dibukakan sanggar belajar khususnya pelajaran matematika untuk anak yatim dan dhuafa. InsyaAllah kami sangat mensupport sepenuhnya pada warga kami." tutupnya.

Beri kado kebahagiaan untuk yatim dhuafa yang membutuhkan: Klik disini
 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Fidyah Ramadhan
Fidyah