Pembukaan Sanggar Belajar Gratis untuk Anak Yatim Lampung Selatan
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Pembukaan Sanggar Belajar Gratis untuk Anak Yatim Lampung Selatan

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Pembukaan Sanggar Belajar Gratis untuk Anak Yatim Lampung Selatan

Ruang belajar memang sangat dibutuhkan bagi anak anak khusunya mereka yang masih dalam tahap pembelajaran awal. Dimana pada fase ini anak sangat aktif dan menyerap banyak ilmu yang didapat.

Hal ini menjadi alasan Yatim Mandiri Lampung untuk membantu memberi sebuah wabah kepada adik yatim dhuafa yang tetap ingin belajar dan mencari ilmu berupa pembukaan sanggar belajar atau lebih dikenal program "Sanggar Genius".

Pembukaan Sanggar Genius cabang ke 8 yakni ditempatkan untuk daerah Karang Anyar, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan pada selasa waktu setempat (4/8).

Sanggar Belajar Genius ini berlokasi di Karang Anyar merupakan cabang ke 8 yang mana Yatim Mandiri Lampung sebelumnya sudah memiliki 7 Sanggar Belajar Genius lainnya, berlokasi di Kebon Jeruk (Lamsel), Gunung Sulah (Bandar Lampung), Purwotani (Jati Agung), Kota Metro, Panjang (Bandarlampung), Jagabaya (Bandar Lampung) dan Jagabaya Dua (Bandar Lampung).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir dalam pembukaan Sanggar Genius ini Branch Manager Yatim Mandiri Lampung Bapak Ahmad Zaki Darojat.

Beliau berpesan kepada para orang tua anak untuk tetap mengawasi dan membimbing pertumbuhan anak agar bisa terpantau tumbuh dan kembang anak tersebut.

Sebanyak 10 anak yatim dhuafa menjadi penerima manfaat dari salah satu program unggulan Yatim Mandiri dalam pembelajaran matematika dan belajar mengaji ini.

Disisi lain acara tersebut anak yatim sanggar juga menerima bingkisan hadiah berupa kain sarung dan juga mukena dari donatur dermawan serta mendapatkan sosis dan kare hasil dari optimalisasi daging qurban program "Super Gizi Qurban".

Semoga dengan dibukanya sanggar belajar gratis untuk anak yatim ini dapat memberikan manfaat dan menambah wawasan bagi mereka. Aamiin

Berbagi untuk Yatim Dhuafa: Klik disini

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Pemberdayaan
Zakat Profesi