Pembukaan Sanggar Al-Quran untuk Yatim dan Dhuafa Banyuasin
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Pembukaan Sanggar Al-Quran untuk Yatim dan Dhuafa Banyuasin

February 9, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Pembukaan Sanggar Al-Quran untuk Yatim dan Dhuafa Banyuasin

Yatim Mandiri Palembang kembali lakukan pembukaan tempat belajar pendampingan agama dan akhlaq program 'Sanggar Al-Quran’' untuk yatim dan dhuafa di Jalan Petaling II RT 07 RW 02, Desa Mariana, Kecamatan Banyuasin I, Kabupaten Banyuasin, pada Senin lalu (8/2/2021).

Dalam acara peresmian dan pembukaan sanggar Genius ini turut dihadiri langsung oleh Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Palembang, Chandra Wijaya serta dihadiri langsung oleh Ketua RT setempat beserta wali santri binaan Sanggar Al-Quran.

Menurut keterangan Ketua RT 07 Desa Mariana mengatakan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh atas apa yang dilakukan Yatim Mandiri Pelembang dengan dibukanya sanggar belajar gratis untuk pendampingan belajar dan mengaji Al-Quran ini.

"Kami sangat mendukung atas langkah baik yang diinisiasi oleh Yatim Mandiri Palembang dengan membuka sanggar Genius di Desa Mariana ini. Tentu harapan bersama semoga dapat memberi manfaat dan menambah wawasan agama bagi santri binaan Sanggar Al-Quran nantinya." ungkapnya.

Sementara itu Chandra Wijaya selaku perwakilan Yatim Mandiri Palembang yang turut pula menghadiri pembukaan dan peresmian sanggar mengatakan, program Sanggar Al-Quran ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh pihaknya memberikan wadah bagi yatim dan dhuafa untuk memperoleh pendampingan dan bimbingan akhlak khususnya terlebih nanti dalam urusan keagamaan.

"Harapan saya dengan dibukanya sanggar Al-Quran ini mampu memberikan perubahan positif dan dapat dimanfaatkan secara penuh baik untuk mengenal lebih dekat dengan Al-Qur'an. Semoga hal ini diharapkan memberikan kemudahan bagi anak-anak yatim dan dhuafa di wilayah sekitar kampung sini dan semangat menggapai syafaat Al-Quran di akhirat nanti." tandasnya.

Dukung program sanggar belajar gratis untuk yatim dhuafa di Kabupaten Banyuasin: Donasi sekarang


Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Wakaf
Zakat Perdagangan