Pelatihan UMKM dan Salurkan Modal Usaha ke Bunda Yatim Medan
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Pelatihan UMKM dan Salurkan Modal Usaha ke Bunda Yatim Medan

December 28, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Pelatihan UMKM dan Salurkan Modal Usaha ke Bunda Yatim Medan

Yatim Mandiri Medan pada Jumat lalu (25/12) mengadakan kegiatan berupa pelatihan dan sharing success story bersama Bapak Putra Siagian yakni Chief Corporate Relation Mie Ayam Jamur H Mahmud. 

Bertempat di Kantor JNE Simpang Juanda, acara pelatihan tersebut diikuti oleh 12 bunda yatim yang berasal dari binaan Yatim Mandiri Medan program BISA di bidang pemberdayaan ekonomi. 

Pembukaan acara tersebut dilakukan langsung oleh Branch Manager Yatim Mandiri Medan Bapak Rizkil Asri dengan memberikan kata semangat dan motivasi kepada para peserta pelatihan. 

Disamping itu, Bapak Putra Siagian juga memberikan sambutan dan materi berkaitan dengan usaha mengenai pengalaman sukses berjualan mie ayam, hingga menjadikan restorannya terbaik di kota Medan dengan omset lebih dari 1 milyar setiap bulannya.

Ia mengungkapkan bahwa setiap manusia di muka bumi ini, memiliki potensi dan kelebihannya masing-masing. Serta untuk menggapai kesuksesan perlu adanya kerja keras dan usaha lebih serta didampingi dengan doa. 

“Yakin aja ibu-ibu, jika niat dan tujuan kita baik, insyaAllah pasti ada jalan untuk bisa meraih kesuksesan.” ungkapnya saat memberikan nasihat. 

Dikesempatan ini tersalurkan juga bantuan modal usaha program UMKM Bangkit kepada Ibu Megawati, salah seorang anggota dari bunda program BISA yang memiliki usaha jualan sayuran masak.  

“Terimakasih kepada Yatim Mandiri Medan dan seluruh donatur yang sudah membantu memberikan modal usaha kepada saya. Bersyukur sudah dibantu usaha kecil saya, semoga bisa lebih besar dan berkembang lagi nanti.” tandas Ibu Mega, sapaan akrabnya. 

Dukung program pemberdayaan dan pendampingan untuk mandirikan bunda yatim di Medan: Donasi sekarang


Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Perdagangan
Kemanusiaan