Paket Sembako dan Santunan untuk Yatim Dhuafa Madiun
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Paket Sembako dan Santunan untuk Yatim Dhuafa Madiun

March 8, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Paket Sembako dan Santunan untuk Yatim Dhuafa Madiun

Yatim Mandiri Madiun terus lakukan upaya terbaik dengan menyalurkan sejumlah bantuan paket sembako dan santunan kepada adik yatim maupun masyarakat dhuafa sebagai bentuk langkah menebar manfaat dan semangat kepedulian di tengah masa pandemi.

Sebanyak 20 penerima kebaikan dari yatim Mandiri Madiun tersebut turut menghadiri dan menerima paket yang dibagikan saat penyerahan berlangsung di Balai Desa Tambakmas. Dalam paket kebaikan yang tersalurkan ialah berupa beras premium, minyak goreng, gula pasir, susu kaleng, tepung terigu, buah-buahan, ikan sarden kaleng, sosis dan kare hasil optimalisasi daging qurban program SGQ.

Kepala Desa Tambakmas, Bapak Sugeng menyambut baik atas kegiatan yang dilakukan oleh Yatim Mandiri Madiun dengan menyalurkan bantuan paket sembako tersebut. Menurutnya, hal ini sangat bermanfaat dan meringankan beban warganya di tengah kondisi yang semakin sulit.

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh terhadap kegiatan yang terlaksana di Desa Tambakmas ini. Semoga Yatim Mandiri Madiun menjadi lembaga yang amanah dan sukses kedepannya dalam menghadirkan setiap program kebaikan.” ujarnya.

Tak lupa Kades Tambakmas tersebut mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yakni dengan memakai masker jika keluar rumah, selalu cuci tangan selepas kegiatan, maupun rajin menjaga jarak ataupun menghindari kerumunan antar warga.

Sementara itu, Amat Muchlis selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Madiun mengatakan, kegiatan yang terlaksana sepenuhnya berasal dari sumbangan kebaikan dari para donatur maupun masyarakat dermawan yang peduli terhadap kondisi sesama.

“Alhamdulillah kali ini Yatim Mandiri Madiun berkolaborasi bersama KPMD dan Pemerintah Desa Tambakmas dalam menyalurkan paket sembako dan santunan kepada anak yatim maupun masyarakat dhuafa. Ini menjadi semangat kami untuk terus meningkatkan kepedulian dan syiar dakwah guna membangun umat yang berdaya.” tutup Muchlis, sapaan akrabnya.

Bantu ringankan beban sesama yang membutuhkan bantuan di tengah masa pandemi: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Paket Berbuka dan Sembako Ramadhan
Kesehatan