Paket Gizi Seimbang untuk Yatim dan Dhuafa Purwokerto
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Paket Gizi Seimbang untuk Yatim dan Dhuafa Purwokerto

January 28, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Paket Gizi Seimbang untuk Yatim dan Dhuafa Purwokerto

Yatim Mandiri Purwokerto merupakan lembaga filantropi islam yang tiada henti menebar kebaikan dalam upaya memberikan manfaat seluas-luasnya untuk kemaslahatan umat. Beragam upaya dan ikhtiar nyata terus dilakukan demi terwujudnya cita-cita mulia yakni membangun kemandirian yatim dan dhuafa. 

Seperti halnya penyaluran sembako dan paket gizi berupa sosis dan kare program Super Gizi Qurban kepada untuk Desa Banjarsari Wetan dan Desa kotayasa, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas, pada tanggal 26 Januari 2021 lalu.

Sebanyak 20 paket sembako dan gizi yang berupa beras premium, susu, sayur-mayur, juga buah-buahan telah terdistribusikan ke tangan sasaran program terbaru dari Yatim Mandiri Purwokerto yakni “Isi Piringku”. Tak hanya menyalurkan paket sembako, dalam kegiatan ini juga mengedukasi masyarakat mengenai pola hidup sehat dengan baik dan benar.

Hal tersebut dibenarkan oleh Mas Faiz selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Purwokerto. Ia melanjutkan kegiatan pendistribusian sembako dan paket gizi ialah dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional yang jatuh setiap tahunnya tanggal 25 Januari.

“Hari Gizi Nasional ini menjadi momentum bagi kita terus berbagi dan menebar manfaat mengenai program Yatim Mandiri yakni Super Gizi Qurban. Tentu hal ini juga kita barengi dengan penyaluran program sedekah beras, sayur mayur, lauk pauk menjadi satu yakni program Isi Piringku terbaru kami.” tuturnya.

Ia sangat berharap dengan digulirkannya program kebaikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban sesama di tengah masa pandemi Covid-19. Kedepannya kegiatan serupa akan terus digencarkan untuk menyasar yatim dan dhuafa yang memang dalam kondisi kekurangan.


Bantu ringankan beban sesama yang membutuhkan untuk penuhi kebutuhan hidup di tengah masa pandemi: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Perdagangan
Kesehatan