Paket Bantuan untuk Warga Pandeglang Terdampak Banjir
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Paket Bantuan untuk Warga Pandeglang Terdampak Banjir

December 17, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Paket Bantuan untuk Warga Pandeglang Terdampak Banjir

Langkah kepedulian terus ditingkatkan oleh Yatim Mandiri Banten dalam upaya menanggapi dan merespon terhadap bencana alam yang terjadi di seputaran wilayah Provinsi Banten.


Seperti halnya penyaluran paket bantuan kemanusiaan untuk masyarakat terdampak bencana banjir di Desa Cibitung, Kecamatan Munjul, Kabupaten Pandeglang, pada hari Selasa lalu (15/12).


Tak hanya sendiri, Yatim Mandiri Banten turut pula dibantu oleh para siswa SMKN 8 Pandeglang dalam melakukan aksi kebaikan ini. Guna mendistribusikan bantuan amanah dari donatur tersebut ke penerima manfaat.


Sambutan hangat dan positif didapat saat tim Yatim Mandiri Banten dan relawan saat menyalurkan paket bantuan kemanusiaan ini. Kondisi yang masih belum pulih sepenuhnya akibat banjir, mengakibatkan beberapa warga masih belum beraktivitas seperti semula.


Sementara itu, Sofyan Anwar selaku pihak perwakilan Yatim Mandiri Banten yang turut terjun langsung ke lapangan mengatakan, bahwa bantuan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian pihaknya, dalam sigap dan tanggap terhadap kebencanaan yang terjadi wilayah seputaran Banten.


Tak lupa ia mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak yang telah mempercayakan bantuan dan donasi kepada pihaknya untuk disalurkan kepada para mustahik yang membutuhkan.


“InsyaAllah kami akan terus memberikan pelayanan yang terbaik dalam menghimpun kebaikan dari khalayak umum untuk kami sampaikan kepada penerima manfaat. Sehingga dalam kondisi ini mengajarkan rasa tolong menolong dan melahirkan sikap empati terhadap saudara kita yang kesusahan.” tandasnya.


Bantu ringankan beban bagi para pengungsi terdampak banjir di Pandeglang dengan berbagi: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Pemberdayaan
Zakat Perdagangan