Mari Bantu Biaya Pengobatan Mbah Sumo Melawan Kanker Kulit
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Mari Bantu Biaya Pengobatan Mbah Sumo Melawan Kanker Kulit

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Mari Bantu Biaya Pengobatan Mbah Sumo Melawan Kanker Kulit

Mbah Sumo, nenek asal Probolinggo ini hidup sebatangkara. Tanpa suami dan anak. Karena suaminya meninggal 4 tahun yang lalu. Dan mereka tidak dikaruniai anak, sehingga diusia senja ini ia hidup sendiri.
Berawal dari 3 tahun yang lalu, tumbuh benjolan kecil menyerupai tahi lalat pada wajah. Mbah Sumo sering menggaruknya karena terasa gatal. Seiring berjalannya waktu, luka semakin menyebar hingga menggerogoti bagian depan mukanya. 
Inisiatif dari warga, mbah Sumo dibawa berobat. Ternyata ia terkena kanker kulit yang sudah parah dan harus dirujuk ke RSAL Surabaya. Namun, karena terhalang biaya berobat yang mahal, mbah Sumo pun belum dibawa ke sana. Untuk makan setiap harinya ia dibantu oleh para tetangga. Biasanya bubur. Karena luka yang telah menyebar, membuatnya susah untuk makan. 
Sahabat, hidup dengan kesendirian sepertinya bukan masalah besar. Tapi hidup sendiri dengan memikul beban sakit yang cukup serius, sangat memprihatinkan. 
Karena itu Yatim Mandiri menggalang dana demi membantu mbah Sumo untuk berobat ke tahap selanjutnya. Sahabat bisa jadi teman berjuang mbah Sumo untuk sembuh dengan cara membantu biaya berobatnya. Saat ini biaya yang dibutuhkan senilai Rp 100.000.000 untuk biaya pengobatan mbah Sumo agar mendapat penanganan terbaik melawan kanker yang menyerang wajahnya.(*)
Klik Donasi: http://yatimmandiri.org/index.php/Welcome/donasi
 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Kesehatan
Wakaf