Manfaat Kampung Belajar Mandiri Menyasar Yatim dan Dhuafa Tulungagung
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Manfaat Kampung Belajar Mandiri Menyasar Yatim dan Dhuafa Tulungagung

December 4, 2020    Tidak ada Kometar
Manfaat Kampung Belajar Mandiri Menyasar Yatim dan Dhuafa Tulungagung

Kampung Belajar Mandiri yakni program pemberian bantuan fasilitas internet gratis untuk belajar yatim dan dhuafa. Dimasa pandemi ini terus melebarkan manfaat ke seluruh kota di Nusantara, salah satunya kini dibuka untuk wilayah Tulungagung, Jawa Timur.

Kemarin (12/10) menjadi hari yang bersejarah bagi adik yatim dan dhuafa di Desa Mojosari, Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung, dengan adanya fasilitas internet gratis yang diberikan. Kini mereka bisa kembali merasakan belajar daring dan mengerjakan tugas yang diberikan oleh pihak sekolah.

Menurut Shofa Nada Firdaus selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Tulungagung mengungkapkan bahwa bantuan fasilitas wifi gratis ini berasal dari kebaikan donatur dermawan yang peduli terhadap keadaan sulit akibat pandemi seperti ini.

Ia menambahkan tujuan program Kampung Belajar Mandiri adalah agar para adik yatim dan dhuafa yang belajar di sanggar dapat melakukan kegiatan pembelajaran jarak jauh secara online dan mengerjakan tugas serta mempermudah anak mendapatkan pengetahuan baru melalui media sosial yang dipelajari.

"Ya ini wujud nyata Yatim Mandiri Tulungagung untuk bantu para adik binaan agar tetap memperoleh dan tidak ketinggalan terhadap pelajaran sekolah. Tetap mas kami akan terus awasi dan monitoring kegiatan mereka, agar tetap berjalan sesuai dengan semestinya. Serta yang terakhir fasilitas internet gartis ini digunakan untuk hal yang positif dan bermanfaat untuk mereka tentunya." pungkasnya.

Donasi untuk yatim dan dhuafa: Klik disini
 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Infak
Zakat Emas