Luaskan Manfaat Penerima Sedekah Beras Adik Yatim Banyuwangi
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Luaskan Manfaat Penerima Sedekah Beras Adik Yatim Banyuwangi

December 15, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Luaskan Manfaat Penerima Sedekah Beras Adik Yatim Banyuwangi

Yatim Mandiri Banyuwangi terus gencarkan gerakan kebaikan terutama program sedekah beras guna bahagikan penerima manfaat yang membutuhkan bantuan.


Salah satu penerima program sedekah beras ialah adik yatim dan dhuafa di salah satu sanggar belajar, program “Genius” bertempat di Desa Telemung, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, pada hari Senin lalu (114/12).


Di Sanggar Genius Telemung terdapat 11 anak yang menjadi penerima manfaat dan belajar gratis terutama bidang akademik pelajaran matematika. 


Ungkapan syukur dan terimakasih terlontar dari adik Akbar salah seorang anak yatim setempat. “Seneng kakak kalau dikasih bantuan seperti ini.” ucapnya.


Sementara itu Ahmad Aji selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Banyuwangi mengatakan, bahwa bantuan diberikan ini merupakan amanah dari donatur yang harus disampaikan kepada para mustahik.


“Ini merupakan upaya nyata kami dalam membantu program pemerintah dalam ketahanan pangan bagi seluruh masyarakat. Sebab beras merupakan kebutuhan pokok yang harus dipenuhi, untuk itu Yatim Mandiri berinisiasi mencetuskan program sedekah beras ini.” tutupnya.


Bantu ringankan beban penerima manfaat yang membutuhkan di tengah masa pandemi: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Emas
Infak