Luaskan Manfaat dan Tebar Kebahagiaan Program Yatim Mandiri Tuban
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Luaskan Manfaat dan Tebar Kebahagiaan Program Yatim Mandiri Tuban

April 6, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Luaskan Manfaat dan Tebar Kebahagiaan Program Yatim Mandiri Tuban

Yatim Mandiri Tuban terus berupaya menghadirkan program kebaikan dan menebar manfaat kepada sesama yang membutuhkan khususnya bagi adik yatim maupun masyarakat dhuafa di Kabupaten Tuban.

Salah satu kegiatan yang diupayakan ialah dengan mengadakan Bakti Sosial dengan menyalurkan paket gizi dan sembako untuk anak-anak yatim dan dhuafa di Desa Sembungin, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, pada Sabtu lalu (03/4/2021).

Kegiatan yang diikuti oleh lebih dari 70 anak yatim, dhuafa, dan umum ini terselenggara berkat kerjasama Yatim Mandiri Tuban dengan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Bancar dan segenap donatur Yatim Mandiri Tuban yang mendukung penuh.

Menurut keterangan Muhammad Mahmutthohirin selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Tuban mengatakan, kegiatan yang dilakukan pihaknya merupakan rangkaian untuk memperingati Hari Milad Yatim Mandiri ke-27 tahun, serta menyambut bulan suci Ramadhan pada beberapa pekan mendatang.

“Dalam kesempatan penuh kebahagiaan ini Yatim Mandiri Tuban hadir memberikan upaya terbaik untuk menyalurkan bantuan berupa sembako dan paket gizi untuk beberapa penerima manfaat di Desa Sembungin. Semoga menjadi amal jariyah bagi seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan kebaikan ini.” pungkasnya saat memberikan keterangan.

Rangkai kebaikan dengan berbagi kebahagiaan untuk adik yatim dan masyarakat dhuafa yang membutuhkan: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Infak Pendidikan
Infak