Lembaga Kemanusiaan Asal Turki Kunjungi Kantor Pusat Yatim Mandiri
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Lembaga Kemanusiaan Asal Turki Kunjungi Kantor Pusat Yatim Mandiri

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Lembaga Kemanusiaan Asal Turki Kunjungi Kantor Pusat Yatim Mandiri

Pada Kamis (25/7), lembaga kemanusiaan asal Turki, Hayat Yolu berkunjung ke Kantor Pusat Yatim Mandiri, di Graha Yatim Mandiri Jalan Raya Jambangan 135, Surabaya. Kunjungan tersebut adalah untuk menjalin kerjasama penyaluran bantuan kemanusiaan ke Gaza dan Suriah.
Dalam kesempatan tersebut, Hayat Yolu diwakili oleh Abdalbasith 'Abid Wakil Direktur Hayat Yolu bersama Rafif Kamal Duta Hayat Yolu Indonesia. Dan diterima langsung oleh jajaran direksi Yatim Mandiri. 
Sementara itu, Mutrofin S.E selaku Direktur Fundraising Yatim Mandiri mengatakan, bahwa sebelumnya Yatim Mandiri telah memberikan bantuan kemanusiaan ke Palestina bersama Forum Zakat (FoZ). “Jika ada lembaga yang bisa menangani bantuan langsung ke Gaza, ini akan mempermudah kita menebar manfaat. Sehingga bantuan juga akan cepat tersalurkan,” ujarnya.
Mutrofin juga menambahkan, partisipasi masyarakat Indonesia untuk membantu korban perang di Gaza maupun Suriah cukup tinggi. “Alhamdulillah, dengan adanya Hayat Yolu ini, nantinya bisa menjembatani Yatim Mandiri untuk memberikan bantuan, apalagi program kita memiliki kesamaan,” imbuhnya.
Hayat Yolu adalah Lembaga Kemanusian asal Istanbul, Turki, yang berdiri pada tahun 2014. Hayat Yolu sendiri dikelola oleh para elite pemuda Turki yang saling peduli untuk membantu korban perang. Selama kiprahnya, Hayat Yolu sudah berpengalaman dalam menangani bantuan kemanusian. Dalam waktu singkat, lembaga ini telah melakukan banyak proyek kemanusian bersama lembaga kemanusian yang ada di dunia.(sad)
Klik Donasi: http://yatimmandiri.org/index.php/Welcome/donasi
 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Dakwah
Kemanusiaan