Layanan Kesehatan Gratis Untuk 150 Anak Yatim di Lampung
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Layanan Kesehatan Gratis Untuk 150 Anak Yatim di Lampung

December 4, 2020    Tidak ada Kometar
Layanan Kesehatan Gratis Untuk 150 Anak Yatim di Lampung

Yatim Mandiri Lampung pada Sabtu (29/12) lalu, menggelar bakti sosial berupa layanan kesehatan gratis, pemeriksaan gigi gratis, donor darah dan lainnya, bersama 150 anak yatim dhuafa se-Kota Bandar Lampung. Bertempat di Lampung Elephant Park (Taman Gajah).
Dalam kegiatan ini, Yatim Mandiri Lampung bekerjasama dengan Pemerintahan Provinsi Lampung dan beberapa perusahaan dan komunitas di Lampung. Diantaranya @bikers.subuhan, @berbaginasibdl, @jumatberbagi_bdl, @putrihijablampung, @respekpeduli_lampung, @gradacofficiallampung, @sedekahlampung, @berbagi_lampung, @komunitasmotorcampuran, @jne.bandarlampung, dan @pmi_bandarlampung.
Untuk pemeriksaan kesehatan umum dibantu oleh dr. Fauziah dan tim. Sedangkan pemeriksaan gigi, dibantu oleh tim Dokter Gigi Denta. Kegiatan baksos tersebut di mulai dengan shalat Subuh berjamaah, senam dan sarapan. Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan umum dan gigi gratis, fun games dan pembagian doorprice. Diakhir acara, turut dibagikan bingkisan paket gizi untuk anak-anak yatim.(*) 
 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Profesi
Fidyah