Launching Program Kampung Belajar Mandiri Wilayah Medan
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Launching Program Kampung Belajar Mandiri Wilayah Medan

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Launching Program Kampung Belajar Mandiri Wilayah Medan

Program Kampung Belajar Mandiri menjadi sarana belajar adik yatim dan dhuafa binaan untuk memperoleh fasilitas internet gratis yang telah disiapkan dengan melaksanakan sekolah daring karena pandemi Covid 19 ini.

Kota Medan menjadi wilayah selanjutnya penerima manfaat program terbaru dari Yatim Mandiri ini, dengan dibuka pada salah satu Sanggar Genius Ladang Bambu, Kecamatan Medan Tuntungan, selasa lalu (29/9).

Mengingat kondisi masih dalam keadaan yang kurang mendukung, mengharuskan siswa untuk tetap belajar dengan metode daring atau dikenal dengan masa pembelajaran jarak jauh (PJJ).

Sebanyak 18 anak yatim dan dhuafa merasakan manfaat program internet gratis ini. Mereka sendiri berasal dari wilayah sekitar sanggar yang menjadi anak binaan Yatim Mandiri Medan dengan rata-rata masih berpendidikan dibangku sekolah dasar.

Muhammad Al-Jufri selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan mengatakan bahwa pihaknya memberikan fasilitas internet ini agar dapat memudahkan para adik yatim dan dhuafa dalam belajar dan mengerjakan tugas-tugas yang diberikan oleh sekolah tempat belajar masing-masing siswa.

"Ya tetep nanti kita awasi dan monitoring kegaiatan belajar adik yatim dhuafa disini, agar mereka benar-benar dapat menggunakan fasilitas internet gratis ini dengan tujuan memperoleh ilmu baru dan menyelesaikan tugas sekolahnya." tutupnya.

Berbagi untuk yatim dhuafa: Klik disini

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Dakwah
Wakaf